Home » , » Pixar Beberkan Sinopsis dan Karakter di Film Inside out

Pixar Beberkan Sinopsis dan Karakter di Film Inside out

Written By Admin on Thursday 29 May 2014 | 23:12


Pixar diketahui telah membeberkan jalan cerita dan karakter untuk proyek film animasi terbarunya yang berjudul Inside Out. Film arahan sutradara Pete Docter ini mengisahkan tentang kehidupan di dalam pikiran seorang gadis yang masih berusia 11 tahun.

Inside Out bercerita tentang sosok Riley yang merasa galau untuk menjadi dewasa. Hal itu sedikit banyak dipengaruhi oleh sang ayah, yang pindah kerja ke daerah yang masih asing bagi Riley di kawasan San Fransisco. Seperti umumnya manusia, kehidupan Riley diisi oleh beragam emosi yaitu Joy (Amy Poehler), Fear (Bill Hader), Anger (Lewis Black), Disgust (Mindy Kaling), dan Sadness (Phylis Smith).

Kesemua emosi itu hidup di 'markas pusat' di dalam pikiran Riley, yang membantunya untuk memberikan masukan dalam menjalani kehidupannya sehari-hari. Riley dan para emosi ini sama-sama berjuang untuk beradaptasi dengan lingkungan baru mereka di San Fransisco, agar bisa melahirkan sesuatu yang positif meskipun hal itu tidaklah mudah.

Selain Inside Out, Pixar juga sudah mempersiapkan proyek animasi yang lain berupa film pendek Cars bertajuk Radiator Springs 500 1/2. Film yang sudah bisa dinikmati melalui aplikasi Disney Movies untuk perangkat Apple ini, turut melibatkan kembali Owen Wilson sebagai Lightning McQueen dan Larry the Cable Guy sebagai Mater.

Sedangkan untuk film Inside Out, pihak Pixar sudah merencanakan untuk dirilis di bioskop pada tanggal 19 Juni 2015.

0 comments:

Post a Comment