Home » , » Sutradara Colin Treverrow Pamer Foto Terbaru Film Jurassic World

Sutradara Colin Treverrow Pamer Foto Terbaru Film Jurassic World

Written By Admin on Thursday 29 May 2014 | 23:13


Sebuah foto terbaru dari proses produksi film Jurassic World telah diperkenalkan via jejaring sosial Twitter. Foto tersebut di posting langsung oleh sutradara Colin Treverrow, melalui akun twitter pribadinya pada hari Selasa (27/05) siang.

Di foto itu memperlihatkan logo dari lembaga kedokteran hewan Isla Nublar Veterinary Services, yang dikabarkan akan menjadi asal mula kebangkitan dari para dinosaurus. Sayangnya, dalam postingan foto tersebut, Colin tidak menambahkan keterangan secara rinci perihal proses produksi dari film Jurassic World.

Menurut berita yang dilansir dari Digitalspy, film kelanjutan dari Jurassic Park III (2001) ini kabarnya akan kembali menggunakan latar belakang Isla Nubar seperti layar lebar perdananya di tahun 1993.

Treverrow sebelumnya juga sempat berencana untuk membuat serangkaian sekuel film ini dengan menciptakan cerita yang lebih lengkap dari sebelumnya. Namun hingga kini rencana itu belum dikonfirmasi lebih lanjut olehnya.

Jurrasic World akan dibintangi oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard ini rencananya akan dirilis di bioskop pada tanggal 12 Juni 2015.

0 comments:

Post a Comment