Home » , » Jared Leto Tolak Tawaran Film Brilliance

Jared Leto Tolak Tawaran Film Brilliance

Written By Admin on Monday 30 June 2014 | 01:42


Jared Leto diketahui telah menolak tawaran untuk bergabung di film Brilliance sebagai pemeran utama. Sebelumnya, Leto telah dikait-kaitkan untuk mengisi posisi tersebut pasca ditinggalkan oleh Will Smith.

Seperti diketahui, sekitar seminggu yang lalu Leto dan sutradara Julius Onah telah melakukan pertemuan untuk mendiskusikan perannya di film Brilliance. Meskipun awalnya sempat tertarik, namun ternyata Leto mulai berubah pikiran.

Film adaptasi novel karya Marcus Sakey ini mengisahkan tentang keadaan dunia dimana satu persen dari seluruh populasi bumi dilahirkan dengan memiliki kemampuan yang luar biasa atau brilian. Ditengah kisahnya, ada seorang agen federal yang memiliki kemampuan spesial dalam memburu targetnya. Ia kemudian mendapat tugas untuk menangkap seorang teroris brilian yang ingin memicu peperangan.

Pasca gagal menggandeng Will Smith dan Jared Leto, film Brilliance diketahui telah berhasil menggandeng Noomi Rapace, untuk memerankan seorang brilian yang memiliki banyak tatoo dan piercing, serta diidentifikasi menjadi teroris oleh pemerintah.

Andai saja Leto bersedia menggantikan posisi Smith, maka proyek ini menjadi film pertama Leto setelah ia menyandang predikat Aktor Pendukung Terbaik Oscar 2014 lewat film Dallas Buyers Club (2013). Saat ini, Leto mulai santer dikabarkan bakal menjadi pemeran utama di film terbaru Marvel, Dr. Strange. Tapi hingga kini pihak Marvel dan Leto masih belum memberikan konfirmasi perihal kabar tersebut.

0 comments:

Post a Comment