Home » , » Ini Dia Jagoan Avengers yang Tak Pernah Terlihat

Ini Dia Jagoan Avengers yang Tak Pernah Terlihat

Written By Admin on Monday 30 June 2014 | 01:37


Tak jarang untuk melakoni adegan berbahaya, seorang aktor atau aktris membutuhkan stuntman untuk menggantikan mereka. Hal itu adalah lumrah, terlebih bila filmnya adalah The Avengers. Chris Evans, Chris Hemsworth, dan Scarlett Johansson tak serta-merta melakoni seluruh adegan berbahaya itu sendirian.

Mengintip lokasi syuting sekuel The Avengers: Age of Ultron yang saat ini berlangsung di London, terlihat para stuntman dengan kostum para jagoan-jagoan Marvel.

Terlihat ada empat orang tengah berjalan santai. Dua diantaranya adalah stuntman untuk Captain America, dengan kostum yang ia kenakan, dan satu-satunya wanita di sana dilaporkan sebagai stuntman dari Black Widow, yang berambut merah dan bergaya sporty.


Sedangkan untuk foto stuntman dari Thor, hanya dapat dilihat dari belakang. Rambut pirang dengan kuncir kuda khas Thor, juga lengan berotot yang nyaris tak berbeda dari Chris Hemsworth.

Sejak awal bulan Juni kemarin, Joss Whedon selaku sutradara sudah memberikan kabar aktual perihal Avengers: Age of Ultron melalui akun twitter pribadinya.

Pasca merampungkan syuting di ibukota Inggris, Avengers: Age of Ultron juga akan menjalankan syuting di Aosta, Seoul, dan Johannesburg.

Mengulas sedikit tentang debutnya, The Avengers (2012), film yang diproduksi dengan dana sebesar 220 juta dolar AS ini mampu membalikkan keuntungan mereka dengan pemasukan internasional sejumlah 1,518 juta dolar AS. Prestasi tersebut tentunya ingin terus ditorehkan Marvel di film-filmnya mendatang.

Sejauh ini, proyek terdekat Marvel yang lain ialah Guardians of the Galaxy.

0 comments:

Post a Comment