Home » , » Kamera IMAX 3D Menjadi Kunci Kemegahan Film Transformers: Age of Extinction

Kamera IMAX 3D Menjadi Kunci Kemegahan Film Transformers: Age of Extinction

Written By Admin on Tuesday 24 June 2014 | 20:46


Sudah bukan rahasia lagi kalau Transformers: Age of Extinction adalah film feature yang sedang dinanti-nantikan di seluruh penjuru dunia saat ini. Demi menyempurnakan penantian panjang penggemarnya, Transformers: Age of Extinction juga menggarap filmnya dengan teknologi canggih yaitu dengan menggunakan kamera IMAX 3D.

Perlu diketahui, hal tersebut juga menjadikan Transformers: Age of Extinction sebagai film feature pertama di dunia yang menggunakan kamera IMAX 3D.

Greg Foster, Senior Executive Vice President dari IMAX Corp. sekaligus CEO dari IMAX Entertainment menunjukkan keantusiasannya ketika melihat hasil dari Transformers: Age of Extinction garapan Michael Bay dengan kamera IMAX 3D-nya.

"Kami sangat terpesona dengan apa yang telah dibuat Michael Bay menggunakan kamera IMAX 3D kami. Transformers: Age of Extinction menjadi awal menuju langkah kami berikutnya, dimana kami ingin menempatkan penonton benar-benar berada di tengah-tengah aksi Autobots dan Mark Wahlberg. Ini adalah pengalaman baru yang belum pernah ada sebelumnya," pungkas Greg.

Dengan menggunakan kamera IMAX 3D, tim produksi Transformers: Age of Extinction mampu menangkap urutan adegan dalam film ini dengan resolusi tinggi 3D, termasuk adegan kejar-kejaran dan baku tembak dari helikopter.

Kamera IMAX 3D sendiri adalah kamera stereo 4K yang mampu memuat gambar sesuai dengan kapasitas kerja mata kiri dan mata kanan gambar dengan resolusi penuh 4K. Kamera IMAX 3D juga mengembangkan integrasi ganda dengan 65mm kamera 3D 4K pertama dalam format besar.

Secara detail, kamera IMAX 3D memberikan aspek rasio yang lebih daripada yang lain, 1.9:1, yang mana dalam rasio ini penonton bioskop dapat merasakan peningkatan 26% visual dan audio film Transformers: Age of Extinction, sekaligus membawa penonton masuk ke dalam petualangan serunya.

0 comments:

Post a Comment