Home » , » Kelsey Grammer Ingin Kembali Perankan Beast di Film Terbaru X-Men

Kelsey Grammer Ingin Kembali Perankan Beast di Film Terbaru X-Men

Written By Admin on Tuesday 24 June 2014 | 20:44


Aktor Kelsey Grammer, mengaku ingin kembali memerankan karakter Beast di film X-Men kedepannya. Ia pun berharap kalau film X-Men akan selalu ada dan bisa terus melibatkan Beast di dalamnya.

"Saya berharap bisa melakukannya lagi. Mudah-mudahan mereka bisa menemukan cara untuk membuat kisah yang baru dan melibatkan Beast di ceritanya," ucap Kelsey saat sedang memprommosikan film terbarunya, Transformers: Age of Extinction.

Seperti diketahui, Kelsey pertamakali berlakon sebagai Beast untuk film X-Men: The Last Stand (2006). Namun sayangnya ia tidak kembali dilibatkan di film X-Men: First Class (2011), yang kala itu mempercayakan Nicholat Hoult, sebagai Beast versi muda.

Setelah itu, Kelsey kembali dilibatkan di film X-Men: Days of Future Past setelah sebelumnya menelfon sang sutradara Bryan Singer. "Sebenarnya saya menelfon Bryan. Lalu saya bertemu dengan Hugh Jackman dan ia mengatakan kalau saya akan dilibatkan di film X-Men berikutnya. Dan saya sama sekali belum tahu tentang hal itu," ujar Kelsey.

"Jadi saya mendapat beberapa pertanyaan, mendapatkan naskahnya, mulai mengetahui kalau ini akan berkaitan dengan masa lampau yang saya tidak punya tempat disana. Tapi pada akhirnya ada tanda dimana ia akan membuat penampilan baru. Saya lalu mengatakan kepada Bryan kalau saya ingin sekali terlibat di film ini dan dia mulai mengaturnya," tambahnya.

Film X-Men kedepannya adalah X-Men: Apocalypse yang berlatar belakang di tahun 1980an dan menampilkan para tokoh di X-Men: First Class. Menurut Simon Kinberg selaku penulis skenario film tersebut, keterlibatan Kelsey sangat terbuka lebar setelah mengkonfirmasi kalau X-Men: Apocalypse bakal melibatkan para pemain aslinya.

0 comments:

Post a Comment