Home » , » Proses Syuting The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Telah Rampung

Proses Syuting The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Telah Rampung

Written By Admin on Tuesday 24 June 2014 | 20:42


Film seri terakhir The Hunger Games: Mockingjay Part 2 telah menyelesaikan proses syutingnya. Hal ini diketahui dari foto yang diunggah sang produser, Nina Jacobson, lewat akun twitter pribadinya @ninajacobson.

"Bungkus," tulis Nina yang juga ditujukan pada Suzanne Collins sang penulis buku dan Francis Lawrence sang sutradara. Ia juga melanjutkan, "Terimakasih untuk para penggemar, hanya itu yang ingin aku ucapkan. Selamat tinggal Berlin. Dan ucapan terimakasih paling dalam untuk pemain dan kru Mockingjay yang luar biasa,"


Dapat dilihat foto tersebut menampilkan empat orang yang sedang berpelukan seakan berdoa. Meskipun wajahnya tak dapat dilihat, tetapi berdasarkan potongan dan gaya rambut, mereka adalah Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, dan Liam Hemsworth.

Seperti sudah diketahui, produksi film The Hunger Games: Mockingjay Part 2 sempat tertunda lantaran meninggalnya salah seorang aktor, Philip Seymour Hoffman, yang berperan sebagai desainer permainan 'maut', Plutarch Heavensbee. Kepergian Philip membuat naskah The Hunger Games: Mockingjay Part 2 harus dimodifikasi meskipun ia telah menuntaskan sebagian besar adegannya.

Pendahulunya, The Hunger Games: Mockingjay Part 1 akan rilis pada akhir tahun 2014 ini, sedangkan The Hunger Games: Mokcingjay Part 2 baru akan diperkenalkan pada bulan November 2015 mendatang.

0 comments:

Post a Comment