Home » , » Daniel Radcliffe: Aku Adalah Robin yang Sempurna

Daniel Radcliffe: Aku Adalah Robin yang Sempurna

Written By Admin on Tuesday 24 June 2014 | 20:39


Seiring dengan karakter-karakter unik yang terdapat dalam sebuah film, tak jarang para karakter tersebut dibuatkan filmnya tersendiri atau yang lebih dikenal dengan istilah spin-off. Seperti halnya sosok Batman, dilaporkan oleh BuzzFeed, sosok manusia kelelawar tersebut nantinya akan dibuatkan film tersendiri yang sementara diberi judul The Batman.

Di film The Batman ini, rupanya aktor kawakan Daniel Radcliffe mengaku sangat tertarik untuk bisa terlibat di dalamnya. Saat ditanyai sosok mana yang ingin ia perankan, Radcliffe pun menjawab dengan lantang kalau dirinya ingin menjadi Robin.

"Jika akan ada film itu lagi, aku harus terlibat. Seperti Ben Affleck, ia sangat pantas menjadi Batman. Dan aku? Aku adalah Robin yang sempurna," pungkas aktor Harry Potter itu dengan percaya diri.

Menurut kabar terbaru, The Batman akan dirilis pada tahun 2019. Film ini akan mengikuti kisah dari Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League, yang saat ini sudah memulai proses syuting bersama sutradara Zack Snyder.

Sementara untuk film The Batman sendiri, sampai saat ini masih belum jelas perihal perkembangannya dan keterlibatan Daniel sebagai lawan main Ben Affleck.

0 comments:

Post a Comment