Home » , » Ini Dia Penerus J.J. Abrams untuk Menggarap Film Star Wars Episode 8

Ini Dia Penerus J.J. Abrams untuk Menggarap Film Star Wars Episode 8

Written By Admin on Tuesday 24 June 2014 | 20:37


J.J. Abrams dipastikan tidak akan memperpanjang 'kontraknya' di film Star Wars pasca merampungkan Star Wars Episode 7. Untuk melanjutkan film tersebut, kini pihak Disney dan Lucasfilm sudah mulai membidik sutradara muda berbakat, Rian Johnson sebagai sutradara sekaligus penulis naskah Star Wars Episode 8.

Meskipun belum ada pengumuman resmi dari Disney dan Lucasfilm, namun The Wrap telah merilis berita berdasarkan 2 narasumber terpercaya perihal keterlibatan Rian Johnson di film terbaru Star Wars kedepannya. Rian juga dikabarkan akan menulis untuk seri ke 9 Star Wars dimana kursi sutradaranya nanti bakal diduduki oleh orang lain.

Petunjuk mengenai keterlibatan Rian di Star Wars Episode 8 seakan mulai terkuak setelah sang sutradara berkicau di akun Twitternya dengan memposting klip The Right Stuff (1983) yang menampilkan Scott Glenn sedang berdoa, "Ya Tuhan jangan biarkan saya merusak ini semua."

Rian bukanlah satu-satunya sutradara muda yang dipercaya untuk menggarap film Star Wars. Pihak Disney dan Lucasfilm diketahui sudah menunjuk sutradara Godzilla (2014) dan Chronicle (2013), Gareth Edward serta Josh Trank untuk berada di belakang kamera di film versi baru Star Wars. Sampai saat ini, detail perihal versi baru Star Wars masih tersimpan dengan sangat rapat.

Bob Iger selaku CEO Disney menyatakan, ia akan merilis satu film Star Wars setiap tahunnya diantara proyek trilogy yang sudah direncanakan. Dan untuk film Star Wars Episode 8, rencananya baru akan diperkenalkan di bioskop pada tahun 2017.

0 comments:

Post a Comment