Home » , » Mark Wahlberg Ingin Buat Sekuel Entourage

Mark Wahlberg Ingin Buat Sekuel Entourage

Written By Admin on Tuesday 24 June 2014 | 20:36


Meskipun film Entourage belum resmi dirilis, namun Mark Wahlberg selaku produser sudah memiliki rencana untuk membuat sekuelnya. Menurut bintang film Tranformers: Age of Extinction (2014) tersebut, Entourage nantinya akan menjadi layar lebar yang sangat sukses.

"Saya berkata kepada sang sutradara, tidak perlu kita menunggu film ini rilis baru membuat sekuelnya. Saya yakin film ini bakal meraih kesuksesan yang sangat besar," ucap Mark.

Tidak cukup sampai disitu, Mark juga berencana untuk menayangkan film Entourage lebih awal dari yang direncanakan. Menurut Mark, film ini penuh dengan humor dan pesan yang sangat menyentuh sehingga terasa terlalu lama jika harus menunggu setahun untuk ditayangkan di bioskop.

"Saya sudah menonton Entourage dan itu sangat fantastis. Saya akui, Doug Ellin selaku sutradara film ini sudah melakukan pekerjaan yang bagus. Saya merasa tidak perlu menunggu setahun untuk melihat film ini, saya ingin lebih cepat ketimbang harus menunggu. Namun jika lebih masuk akal menunggu sampai bulan Juni ya kita terpaksa tunggu deh," pungkas Mark.

Seperti diketahui, film Entourage nantinya akan melanjutkan kisah akhir dari versi serialnya di HBO. Kevin Connolly, Adrian Grenier, Jeremy Piven, Kevin Dillon, dan Jerry Ferrara selaku pemeran di versi serialnya juga akan bergabung di film Entourage. Mereka nantinya akan berkolaborasi dengan pemain tambahan seperti Billy Bob Thornton, Kid Cudi dan Liam Neeson.

Serial Entourage berakhir di tahun 2011 setelah bertahan selama 8 musim. Untuk versi layar lebar, pihak Warner Bros berencana untuk merilisnya pada tanggal 12 Juni 2015.

0 comments:

Post a Comment