Home » , » Semua Penumpang Ini Kompak Pamer Gadget-nya Aktif di Kabin Pesawat

Semua Penumpang Ini Kompak Pamer Gadget-nya Aktif di Kabin Pesawat

Written By Admin on Wednesday 6 November 2013 | 21:42


TRIBUNNEWS.COM – Bagi gadget freak, foto yang dipamerkan JetBlue Corporate Communications Manager bakal bikin iri.
Bagaimana tidak, dalam foto itu terlihat semua penumpang pesawat JetBlue memamerkan betapa menyenangkannya main gadget selama penerbangan.

Yup, maskapai asal Amerika Serikat ini tercatat sebagai perusahaan penerbangan pertama yang mengizinkan penumpangnya bermain gadget. Artinya, tak ada lagi pramugari mengingatkan penumpang untuk mematikan perangkatnya sesaat sebelum naik pesawat. Seperti Tribunnews.com kutip dari ABC News, dengan adanya izin itu, penumpang bebas berinteraksi dengan gadget-nya.

Entah itu ngetik di notebook, main game online, sampai ber-sosial media dengan smartphone. Hanya satu hal yang wajib diketahui, penumpang tetap dilarang mengaktifkan sinyal 3G. Atau dengan kata lain, penumpang wajib memposisikan gadgetnya dalam kondisi ‘Airplane Mode’ saja.

 Setelah JetBlue, FAA atau badan penerbangan sipil Amerika Serikat, juga siap mengizinkan maskapai Delta untuk membiarkan penumpangnya mengaktifkan gadget.

Indonesia kapan ya? Kalau sudah diizinkan, mungkin kasus pemukulan pejabat Belitung terhadap pramugari Sriwijaya Air enggak mungkin ada.

0 comments:

Post a Comment