Home » , » Hugh Jackman dan James Mangold Bicara Tentang Sekuel The Wolverine

Hugh Jackman dan James Mangold Bicara Tentang Sekuel The Wolverine

Written By Admin on Thursday 7 November 2013 | 13:05


Sukses dengan film The Wolverine (2013) yang rilis beberapa bulan lalu, sang pemeran utama, Hugh Jackman, dan sang sutradara, James Mangold
diharapkan kembali untuk seri ketiga dari waralaba film Wolverine. Jackman tentunya, sedang dalam negosiasi untuk perannya sebagai mutan bercakar, sementara Mangold sudah pasti dirayu untuk mengontrol dari belakang kamera.

The Wolverine yang rilis pada musim panas tahun ini, telah berhasil meraup 132,3 juta dollar AS dari penayangannya di dalam negeri. Dan untuk perilisannya secara internasional telah meraih angka sebesar 413,5 juta dollar AS. Hal tersebut juga menjadikan The Wolverine sebagai film X-Men tertinggi kedua setelah X-Men: The Last Stand (2006) dengan perolehan 459 juta dollar AS.

Jika Anda sudah merindukan sosok Wolverine, bersabarlah. Karena Wolverine berikutnya akan terlihat di X-Men: Days of Future Past yang akan rilis pada 23 Mei 2014 di AS. Dengan Bryan Singer sebagai sutradara, plotnya diduga akan membawa manusia mutan tersebut ke masa lalu oleh Profesor X dan bertugas merubah masa lalu untuk menghindari bencana masa depan.

Ditempat lain, sebelumnya juga pernah diberitakan, film terkait akan menjadi film terakhir Jackman sebagai Wolverine lantaran aktor Prisoners (2013) tersebut pernah mengisyaratkan bila dirinya terlalu tua untuk terus memerankan sosok ikonik Wolverine.

"Hal terbaik dari suatu karakter adalah aktor yang memainkannya. Jika nantinya dilupakan, itu sudah menjadi resiko," ujar Jackman, dilanjutkan, "Mereka sedang mengerjakan X-Men sekarang, dan itu sangat menarik bagi saya. Saya sudah melakukannya selama 10 tahun," Lalu akankah Jackman dan Mangold kembali berkolaborasi untuk film seri Wolverine lainnya? Nantikan berita selanjutnya.

Trailer : X-MEN - DAYS OF FUTURE PAST (2014)

0 comments:

Post a Comment