Home » , » Robert Pattinson dan Benedict Cumberbatch Berduet di Film The Lost City of Z

Robert Pattinson dan Benedict Cumberbatch Berduet di Film The Lost City of Z

Written By Admin on Thursday 7 November 2013 | 12:33


Satu lagi judul layar lebar yang dilaporkan akan menjadi proyek film kedepan Robert Pattinson. Adalah The Lost City of Z, sebuah kisah biografi pertualangan yang akan disutradarai oleh James Gray. Nama Pattinson diketahui telah terdaftar dalam list pemeran untuk film ini, sementara pemeran lainnya yang sudah terungkap hanya aktor Star Trek Into Darkness (2013), Benedict Cumberbatch.

Mengingat tema yang diusung adalah kisah biografi, The Lost City of Z membawakan cerita adaptasi dari buku non-fiksi karya David Grann dengan judul sama. Plotnya berfokus pada penjelajahan hutan Amazon oleh Letnan Kolenel Percival Fawcett asal Inggris demi mencari sebuah kota kuno di tahun 1920-an.

Sayangnya, perjalanannya tersebut merupakan perjalanan satu arah tanpa kepulangan. Dan Gray selaku sutradara pun pernah bicara sedikit perihal film terkait. "Film ini akan sedikit memiliki aura halusinogen. Karena ide untuk pergi ke hutan (Amazon) dan itu menjadi gila," pungkasnya sewaktu berbicara pada IndieWire.

Ditempat lain untuk Cumberbatch, dirinya dilaporkan akan mengambil peran sebagai Kolonel Fawcett, yang sebelumnya peran ini dikait-kaitkan dengan Brad Pitt. Namun, aktor World War Z (2013) tersebut kini hanya terlibat sebagai salah satu produser untuk The Lost City of Z.

Sementara Pattinson, belum jelas lakon apa yang sudah disiapkan untuknya. Info tambahan, aktor The Twilight Saga ini pada tahun 2013 tidak akan terlihat dalam film layar lebar. Di awal tahun, Pattinson tengah melakoni proses syuting untuk The Rover bersama Guy Pearce. Dan sekarang pria asal Inggris tersebut baru saja merampungkan syuting Maps to the Stars yang telah dijadwalkan rilis di tahun 2014.

0 comments:

Post a Comment