Home » , » Gerard Butler dan Vin Diesel Akan Berduet di Film Adaptasi Game

Gerard Butler dan Vin Diesel Akan Berduet di Film Adaptasi Game

Written By Admin on Thursday 7 November 2013 | 13:09


Dua aktor macho Gerard Butler dan Vin Diesel dikabarkan akan terlibat di proyek film yang sama berjudul Kane & Lynch. Film adaptasi video game
tersebut nantinya akan disutradarai oleh F. Gary Gray. Menurut berita yang dilansir dari The Hollywood Reporter, keduanya saat ini tengah memasuki tahap negoisasi dan belum diketahui secara pasti siapa yang nantinya bakal memerankan Kane atau Lynch.

Awalnya film ini akan diproduksi oleh pihak Lionsgate yang berencana memasangkan Bruce Willis dan Jamie Foxx sebagai pemeran utamanya, dibawah arahan sutradara Simon Crane. Namun karena proyek tersebut terhenti tanpa alasan yang jelas, akhirnya NU Image/Millennium mengambil alih serta menunjuk sutradara F. Gary Gray untuk menggarap film Kane & Lynch.

Jika Butler dan Diesel resmi terlibat di film Kane & Lynch, maka ini akan menjadi ajang reuni bagi Butler serta F. Gary Gray yang sebelumnya sempat bekerjasama di film thriller Law Abiding Citizen (2009). Film Kane & Lynch menceritakan tentang perjalanan keliling dunia Kane untuk menyelamatkan istri dan putrinya dari geng kriminal. Lynch merupakan sahabat setia Kane yang selalu menemani disetiap perjalannya.

Naskah film Kane & Lynch nantinya akan ditulis oleh Skip Woods dan Kyle Ward, dimana keduanya bekerjasama dengan Adrian Askarieh serta Daniel Alter sebagai produser. Masih belum diketahui kapan film Kane & Lynch akan memulai produksi dan jadwal penayangannya di bioskop.

Untuk Butler kedepannya ia akan hadir di sekuel London Has Fallen dan How to Train Your Dragon 2. Sedangkan Diesel, tidak lama lagi akan merilis film Fast and Furious 7 serta Guardians of the Galaxy.

0 comments:

Post a Comment