Home » , » The Croods Bawa Manusia Gua Rajai Tangga Box Office Amerika Serikat

The Croods Bawa Manusia Gua Rajai Tangga Box Office Amerika Serikat

Written By Admin on Tuesday 26 March 2013 | 01:10


Setelah selama dua minggu disinggahi oleh Oz: The Great and Powerful, kini tangga Box Office Amerika Serikat berhasil diduduki oleh film persembahan DremWorks Animation, The Croods. Film yang menghadirkan Nicolas Cage, Emma Stone, dan Ryan Reynolds sebagai pengisi suara ini sukses menempati posisi pertama dengan mengantongi 44,7 juta dollar AS atau sekitar Rp. 435 miliar selama satu minggu sejak tanggal perilisan.

Kesuksesan The Croods tentunya menggeser posisi Oz: The Great and Powerful turun ke peringkat ketiga dengan pendapatan sejumlah 22 juta dollar AS atau sekitar Rp. 214 miliar. Sementara tahta kedua, berhasil dicapai oleh film action komando Antoine Fuqua, Olympus Has Fallen, dengan kantong berisi pendapatan senilai 30,5 juta dollar AS atau sekitar Rp. 297 miliar.

Di minggu pertamanya, The Croods telah sukses menghasilkan 63,3 juta dollar AS secara internasional, dan membawa total global sebesar 108 juta dollar AS terhadap anggaran yang terlapor senilai 135 juta dollar AS.

Menyusul di posisi keempat dengan film thriller, The Call, dengan raupan sebesar 8,7 juta dollar AS. Dan ditempat kelima, Paul Weitz membawa film komedi Admission sukses menghasilkan 6,4 juta dollar AS.

The Croods merupakan film animasi garapan Kirk De Micco dan Chris Sanders, yang mengisahkan tentang perjalanan keluarga manusia gua demi mendapatkan cahaya. Film ini pun mengusung drama keluarga yang manis, dan humor-humor yang kerap mengundang gelak tawa.

0 comments:

Post a Comment