Home » , » World War Z Rilis Poster Terbaru

World War Z Rilis Poster Terbaru

Written By Admin on Tuesday 26 March 2013 | 01:09


Segera hadir satu lagi film action yang akan menjadi debut besar di tahun ini. Dengan melibatkan aktor The Curious Case of Benjamin Button (2008), Brad Pitt, setiap pemberitaan mengenai World War Z selalu mengundang rasa penasaran. Seperti saat ini, film dibawah arahan Marc Foster tersebut diketahui baru saja merilis poster terbarunya.

Nuansa hitam-putih sangat lekat ditonjolkan di dalam poster terbaru World War Z. Kubu hitam menggambarkan siluet yang nampak seperti tentara dalam jumlah yang sangat banyak. Mereka saling tumpuk-menumpuk dan berusaha menggapai sebuah helikopter tepat di atas bangunan yang mereka pijak. Sementara nuansa putih menjadi latar yang cukup dramatis. Poster ini jelas menggambarkan kekacauan dalam film yang memilih lokasi syuting di Lulworth Cove, Dorset, Inggris.

World War Z mengusung tema action yang sangat kental. Film ini mengisahkan tentang seorang pekerja PBB, Gerry Lane, yang pergi melintasi dunia dan harus berpacu dengan waktu untuk menghentikan pandemi akibat Zombie. Pandemi itu sendiri tengah meruntuhkan banyak tentara bahkan pemerintahan, hal tersebut tentunya akan menghancurkan populasi manusia di dunia.

Dengan poster yang dirilis, nampaknya dapat diketahui bahwa seluruh umat manusia dalam World War Z berusaha menggapai langit. Film yang diadaptasi berdasarkan novel karya Max Brooks tersebut juga melibatkan sejumlah bintang lainnya seperti, Eric West, Matthew Fox, Mireille Enos, dan David Morse.

World War Z dijadwalkan tayang pada 21 Juni 2013 di Amerika Serikat.

0 comments:

Post a Comment