Home » , » Garis Besar Cerita Independence Day 2 Dibocorkan

Garis Besar Cerita Independence Day 2 Dibocorkan

Written By Admin on Wednesday 20 May 2015 | 15:05


Proyek film Independence Day 2 masih berjalan dan banyak hal yang belum diketahui oleh para penggemar. Belakangan, ada satu unsur yang telah dibeberkan secara terbuka kepada media dari salah satu pemain.



Belakangan salah satu Independence Day 2, Vivica A. Fox tak mampu menahan informasi yang cukup penting. Beruntung, yang ia bocorkan baru sepotong informasi cerita yang konkret dan hanya garis besar waktu kejadian film.

Sang aktris secara singkat berkata kepada mLive yang bunyinya, "Para alien akan kembali, dan ceritanya tentang 15 tahun kemudian." Pernyataan tersebut mengisyaratkan bahwa setiap karakter tak akan terkejut dengan serbuan alien saat kembali ke bumi.

Ada satu unsur yang telah dibeberkan secara terbuka kepada media dari salah satu pemain Independence Day 2.

Beberapa bintang telah diajak untuk memerankan kembali karakter dari film pertama. Mereka antara lain adalah, Bill Pullman sebagai Presiden Thomas J. Whitmore, Judd Hirsch sebagai Julius Levinson, Brent Spiner sebagai ilmuwan Dr. Brackish Okun, Jeff Goldblum yang tampil sebagai ahli komputer David Levinson.

Vivica A. Fox bermain sebagai wanita yang menyukai Steven Hiller (Will Smith). Di sisi lain, Liam Hemsworth dan Sela Ward turut bergabung untuk pertama kali dalam franchise Independence Day.

Jeff Goldblum selaku aktor pendukung di film pertama Independence Day akan hadir di sekuelnya nanti.

Jessie Usher, Joey King, dan Charlotte Gainsbourg juga telah ditunjuk untuk menjadi bintang di film ini. Rencananya, Independence Day 2 siap untuk tayang di bioskop pada 24 Juni 2016.

0 comments:

Post a Comment