Home » , » Bertarung di Batman V Superman, Lex Luthor Gunakan Kostum Tempur

Bertarung di Batman V Superman, Lex Luthor Gunakan Kostum Tempur

Written By Admin on Wednesday 20 May 2015 | 14:59


Hadirnya Lex Luthor sebagai salah satu musuh utama di Batman V. Superman: Dawn of Justice, baru saja dihiasi oleh rumor terbaru. Disebutkan bahwa karakter yang dimainkan Jesse Eisenberg itu bakal ikut bertarung.



Rumor yang muncul dari situs JoBlo itu menyampaikan kalau Lex Luthor nantinya akan menggunakan baju tempurnya di Batman V. Superman: Dawn of Justice.

Warna kostum milik sang penjahat yang terdiri dari hijau dan ungu. Desain kostumnya merupakan modifikasi dari komik dan animasi agar sesuai dengan filmnya.

Batman dan Superman di Batman V Superman: Dawn of Justice

Sayang, laporan itu kurang menjelaskan bagaimana Lex mengembangkan kostumnya. Akan tetapi, ada teori yang mengatakan bahwa teknologi planet Krypton dari sisa-sisa invasi Jenderal Zod menjadi unsur utamanya.

Sebelumnya sempat tersiar juga bahwa Doomsday bakal muncul sebagai penjaga Lex Luthor. Namun belum ada konfirmasi resmi dari Warner Bros maupun Legendary Pictures mengenai semua kabar tersebut.

Musuh Superman, Doomsday dikabarkan bakal muncul sebagai pelindung Lex Luthor dalam Batman v Superman: Dawn of Justice.

Zack Snyder menyutradarai filmnya berdasarkan naskah dari Chris Terrio dan cerita asli buatan Snyder bersama David S. Goyer. Batman v Superman: Dawn of Justice dijadwalkan untuk rilis pada 25 Maret 2016.

0 comments:

Post a Comment