Home » , » The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Rilis Poster Everdeen Bersaudara

The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Rilis Poster Everdeen Bersaudara

Written By Admin on Saturday 16 May 2015 | 23:59


Lionsgate Films merilis poster terbaru dari The Hunger Games: Mockingjay Part 2 untuk ajang bergengsi Cannes Film Festival. Dan terlihat, Katniss Everdeen berada di sana. Namun kali ini, ia bersama sang adik tercinta, Primrose Everdeen yang diperankan oleh Willow Shields.

Poster ini dapat dikatakan poster karakter. Keduanya memasang wajah dengan raut yang serius. Sementara sang adik fokus dengan tatapan lurusnya, Katniss justru menoleh ke arah yang berbeda.

Di The Hunger Games: Mockingjay Part 2 yang merupakan seri terakhir dari franchise film The Hunger Games, Katniss akan berhadapan langsung dengan Presiden Snow (Donald Sutherland). Ia bekerjasama dengan teman-temannya, Gale (Liam Hemsworth), Finnick (Sam Claflin), dan Peeta (Josh Hutcherson).

Katniss akan fokus pada misi dengan Distrik 13 karena mereka telah mempertaruhkan hidup mereka untuk upaya membunuh Presiden Snow. Dan di seri terakhir kali ini, Katniss akan kembali ke arena maut tempat permainan The Hunger Games diadakan.

Philip Seymour Hoffman akan kembali sebagai Plutarch Heavensbee, juga dengan Julianne Moore, Elizabeth Banks, Woody Harrelson, Stanley Tucci, dan Jena Malone dengan peran mereka masing-masing.

Masih dibawah arahan Francis Lawrence, The Hunger Games: Mockingjay Part 2 bersiap dihadirkan di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada 20 November tahun ini.

0 comments:

Post a Comment