Home » , » Tom Cruise dan Sutradara Last Samurai Reunian di Jack Reacher 2

Tom Cruise dan Sutradara Last Samurai Reunian di Jack Reacher 2

Written By Admin on Thursday 21 May 2015 | 13:34


Pihak Paramount and Skydance kini sedang mengerjakan sekuel Jack Reacher yang film pertamanya diperankan Tom Cruise. Dalam rangka mencari sutradara, maka Ed Zwick yang pernah menggarap The Last Samurai pun ditunjuk.

Sekuel Jack Reacher yang naskahnya ditulis oleh Marshall Herskovitz dan Richard Wenk itu, bakal kembali melibatkan Tom Cruise yang sukses meraup keuntungan cukup besar di film pertama.

(foto: mstarz.com)

Jika memang Jack Reacher 2 jadi diarahkan oleh Zwick yang masih dalam tahap pembicaraan, maka Tom Cruise akan reuni lagi bersama sang sutradara setelah The Last Samurai. Christopher McQuarrie menulis dan menyutradarai film pertama yang didasarkan dari novel seri karya Lee Child.

Richard Wenk yang pernah menulis The Equalizer, menggarap naskah aslinya, sementara Zwick dan Herskovitz memperbaikinya. Selain bekerja dengan Tom Cruise pada 2003 dalam The Last Samurai, Ed Zwick dan Marshall Herskovitz pernah bekerjasama dalam film drama romantis Love And Other Drugs yang dibintangi Jake Gyllenhaal dan Anne Hathaway.

Ed Zwick terakhir kali terlibat penyutradaraan film Pawn Sacrifice, sebuah film biografi yang dibintangi Tobey Maguire sebagai legenda catur Bobby Fischer dan Liev Schreiber sebagai saingan beratnya, Boris Spassky.

Ed Zwick yang pernah menggarap The Last Samurai bersama Tom Cruise ditunjuk sebagai sutradara Jack Reacher 2.

Materi sekuelnya sendiri dijanjikan bakal diambil dari novel karya Lee Child yang berjudul Never Go Back yang diterbitkan pada musim gugur 2013. Aslinya, novel Jack Reacher untuk film pertama berkisah tentang mantan Anggota parlemen yang mengarungi Amerika Serikat dalam melacak situasi berbahaya dan mencurigakan hingga dirinya terlibat di dalamnya.

Dalam Never Go Back, Jack Reacher bertolak kembali ke pangkalan militer lamanya di Virginia untuk membawa seorang wanita yang kini menjadi komandan agar bisa makan malam. Pada saat sampai di sana, sang wanita ditangkap, dan Reacher dituduh memukul satu orang dan menjadi ayah dari anak seorang wanita. Ia tidak ingat pernah melakukan semua hal itu, dan langsung menggalinya dengan upaya yang licik dan terkadang kasar.

Tom Cruise sedang dipersiapkan untuk bisa tampil dalam film laga bernuansa bajak laut modern bertajuk South China Sea.

Christopher McQuarrie tetap bertahan sebagai produser eksekutif, bersama Tom Cruise dan Don Granger. Belum diketahui kapan pembuatan Jack Reacher 2 beserta tanggal rilisnya.

0 comments:

Post a Comment