Home » , » Trailer Terbaru : Terminator Genisys

Trailer Terbaru : Terminator Genisys

Written By Admin on Tuesday 14 April 2015 | 23:46


Fans Terminator di Tanah Air patut senang. Akhirnya trailer berbahasa Indonesia dari film terbarunya yang berjudul Terminator Genisys telah dirilis. Melalui akun YouTube United International Pictures Indonesia, penggemar di negara kita pun bisa lebih jelas mengetahui cuplikan cerita filmnya di dalam video ini.

Selain menampakkan aksi Arnold Schwarzenegger sebagai T-800, di trailer ini kita juga bisa melihat secara jelas bagaimana umat manusia kalah oleh pasukan robot. Serta aksi John Connor yang dimainkan Jason Clarke sebagai salah satu karakter utama di film ini. Dijelaskan juga bagaimana Bumi bisa mengalami kehancuran.



Terlihat juga aksi Emilia Clarke sebagai Sarah Connor dan Jai Courtney sebagai Kyle Reese. Sesekali tampak juga sosok Lee Byung-hun yang memerankan robot T-1000. Seiring trailer berjalan, ternyata banyak kejutan cerita di dalam film ini.

Selain pertemuan Arnold tua dengan versi muda dari dirinya, terdapat pula ketika Sarah Connor sudah mahir menggunakan senjata. Di dalam trailer juga terungkap kalau ternyata John Connor adalah seorang manusia setengah cyborg. Bahkan, di situ seolah John Connor adalah sosok antagonis utama dalam film ini.



Selain kejutan yang ditampilkan, trailer baru Terminator Genisys ini juga menjanjikan banyak adegan laga seru dengan efek visual yang canggih dan keren. Beberapa kali kita melihat adegan robot setengah manusia yang rusak lalu normal kembali, serta adegan yang melibatkan kendaraan dan jalan raya.

Terminator Genisys bakal menjadi reboot, sekuel, sekaligus prekuel franchise Terminator. Banyak perubahan pakem cerita dari film klasiknya serta adegan seru di era 1980-an yang belum mampu digarap versi aslinya pada zaman itu.

Rencananya, Terminator Genisys diluncurkan pertama kali pada 1 Juli 2015 di AS.

0 comments:

Post a Comment