Home » » Trailer Baru : Ant-Man

Trailer Baru : Ant-Man

Written By Admin on Tuesday 14 April 2015 | 23:54


Film superhero terbaru Marvel Studios, Ant-Man akhirnya mendapatkan trailer baru yang dirasa sangat mampu meluapkan rasa penasaran fans. Di situ, kita bisa melihat lebih banyak aksi sang manusia semut yang belum ada di trailer sebelumnya.

Melalui akun YouTube Marvel Entertainment, video berjudul Marvel's Ant-Man - Trailer 1 itu juga memperlihatkan penampilan aktor Corey Stoll sebagai antagonis utama ketika ia mengenakan kostum Yellowjacket.



Beberapa adegan pun memperlihatkan Yellowjacket ukuran manusia ketika ia mencoba untuk menaklukkan Ant-Man yang dimainkan Paul Rudd saat sedang menyusut menjadi seukuran serangga. Tampak sang penjahat memiliki persenjataan maut ketimbang sang manusia semut.

"Kostum Ant-Man milik Hank Pym tidak memiliki satupun senjata. Padahal, Yellowjacket dipersenjatai dengan meriam plasma," ujar sutradara Peyton Reed sembari menjelaskan kepada Entertainment Weekly.



Dilengkapi juga oleh Reed, "Ant-Man sangat cepat saat dia kecil. Juga, ketika ia menyusut, ia meningkatkan densitas, jadi dia bisa meningkatkan kekuatannya."

Adegan pertarungan kedua karakternya difilmkan secara terpisah menggunakan penangkap gerakan. "Itu adalah pengalaman baru terlama dengan kostum penangkap gerakan. Tapi tidak ada yang merasa itu berbeda. Setiap bagian, saya berpura-pura menjadi seseorang yang bukan saya. Ini semua hanya kebohongan besar!" ungkap Paul Rudd.

Paul Rudd didaulat sebagai Scott Lang, Michael Douglas sebagai Dr. Hank Pym, Evangeline Lilly sebagai putri Hank Pym bernama Hope Van Dyne, dan Corey Stoll sebagai penjahat utama Darren Cross alias Yellowjacket. Ant-Man sudah siap untuk tayang pada 17 Juli 2015.


0 comments:

Post a Comment