Home » , » Pemain Beauty and the Beast Foto Bersama untuk Pertama Kali

Pemain Beauty and the Beast Foto Bersama untuk Pertama Kali

Written By Admin on Thursday 16 April 2015 | 00:46


Aktor Josh Gad belakangan ini membeberkan sebuah foto melalui akun Instagram yang diambilnya bersama para pemain Beauty and the Beast (2017). Foto yang diunggah pada Selasa (14/4/2015) itu, untuk pertama kalinya memperlihatkan para pemain utama film adaptasi dongeng klasik tersebut.

Di dalam fotonya, Josh secara ceria berpose di samping Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, dan Kevin Kline. Josh terlihat mengenakan topi dan kacamata, Emma dan Luke tersenyum lebar, sementara Dan serta Kevin berpose konyol.

Bersama foto di Instagram-nya, Josh Gad yang juga terlibat sebagai pengisi suara film animasi Frozen (2013) itu, turut meluapkan perasaannya saat melihat momen tersebut dengan mengetik, "Tak sabar menunggumu sebagai tamu kami."

Dan Stevens siap berakting sebagai Beast alias sang Pangeran, Emma tampil sebagai Belle, Luke memerankan Gaston, Josh tampil sebagai partner Gaston bernama LeFou, sementara Kevin memerankan ayah Belle bernama Maurice.


Sebagai tambahan, Gugu Mbatha-Raw, Emma Thompson, Audra McDonald, dan Ian McKellen masing-masing bakal berakting sebagai Plumette, Mrs. Potts, Garderobe, dan Cogsworth.

Disutradarai Bill Condon, naskah Beauty and the Beast digarap oleh Stephen Chbosky bersama Evan Spiliotopoulos, dan diproduseri oleh David Hoberman bersama Todd Lieberman dari Mandeville Films.
Pemenang Piala Oscar, Alan Menken ditunjuk untuk mengkomposisi musiknya dengan rekaman lagu asli serta beberapa judul baru ciptaannya bersama Tim Rice. Mengusung genre drama-fantasi, Beauty and the Beast rencananya siap rilis di AS sejak 17 Maret 2017.

0 comments:

Post a Comment