Home » , » Sutradara Crows Zero Garap Film Adaptasi Manga Terra Formars

Sutradara Crows Zero Garap Film Adaptasi Manga Terra Formars

Written By Admin on Saturday 7 February 2015 | 16:26


Manga bernuansa fiksi ilmiah Terra Formars baru saja diserbu kabar terbaru yang dinanti fans. Edisi ke-11 majalah Young Jump terbitan Shueisha mengumumkan pada Kamis (5/2/2015) lalu bahwa film live-action adaptasi manga Kenichi Tachibana dan Yu Sasuga itu akan segera dibuat.

sutradara ternama Takashi Miike (Ichi the Killer, Yatterman, Crows Zero, Mogura no Uta) siap untuk mengarahkan proyek film yang versi  aslinya bernuansa thriller dan laga itu.
Sayangnya, masih belum ada informasi lebih rinci mengenai filmnya. Namun, dijanjikan bahwa edisi mendatang dari Young Jump akan mengumbar lebih banyak informasi lebih mendalam.

Terra Formars merupakan manga karangan penulis Yu Sasuga dan ilustrator Kenichi Tachibana yang meluncur pertama kali pada 2011. Kisah manga ini berada di tahun 2577 setelah para ilmuwan mengirim kecoa dan jamur ke planet Mars. Ketika pesawat angkasa yang dinaiki manusia dari bumi mendarat di Mars, mereka menghadapi sekelompok manusia kecoa dengan kekuatan hebat hingga akhirnya mereka tersapu bersih. Manusia pun mengirim sekelompok pasukan elit untuk memusnahkan para kecoa.

Manga Terra Formars pertama kali diterbitkan pada 2011 dan langsung menempati posisi ketiga di majalah Da Vinci sebagai komik paling sesuai untuk para pria pada 2013 lalu. Kono Manga ga Sugoi! menempatkannya di urutan teratas sebagai manga  paling ditunggu oleh para pembaca. Selain itu, komik Jepang yang juga meraih nominasi di ajang Manga Taisho ini, telah merambah dunia OVA (video rumahan) serta televisi melalui format anime. Beberapa spinoff manga Terra Formars juga turut digarap dengan berbagai macam judul.

0 comments:

Post a Comment