Home » , » Universal Pictures Siapkan Tiga Sekuel Fast and Furious

Universal Pictures Siapkan Tiga Sekuel Fast and Furious

Written By Admin on Wednesday 19 November 2014 | 00:12


Franchise film Fast and Furious harus diakui memang masih menjadi ladang emas bagi Universal Pictures. Donna Langley, Ketua dari Universal Pictures menegaskan, pihaknya masih akan memproduksi tiga sekuel lagi dari franchise film tersebut. Dilansir dari Aceshowbiz, selanjutnya masih akan ada Fast and Furious 8, Fast and Furious 9 dan Fast and Furious 10. Namun, hal itu juga tergantung dengan performa Furious 7 nantinya.

"Kami pikir setidaknya akan ada tiga lagi," ujar Langley. Lalu ia menambahkan, "Saya pikir franchise ini masih terus berkembang. Kita akan lihat apa yang akan terjadi dengan Furious 7, pastinya, tapi box office kami telah berkembang pada tiga atau empat film terakhir dalam skala internasional, khususnya. Jadi kami berpikir bahwa masih ada ladang yang bisa digali di sana. Tapi kami tentu sangat sadar tentang kelelahan," ungkapnya. 
 
Pada dasarnya pihak franchise mendapat pukulan besar tahun lalu ketika Paul Walker meninggal dalam kecelakaan mobil dan belum sepenuhnya selesai. Tapi, Langley yakin seri ketujuh dan selanjtunya dapat tetap dilanjutkan tanpanya. "Paul adalah, dan akan selalu, menjadi bagian integral dari cerita," katanya. "Tapi ada banyak karakter besar lainnya, dan itu juga merupakan kesempatan untuk memperkenalkan karakter baru," pungkasnya. 
 
Berita terbaru juga menyebutkan, Justin Lin, yang merupakan sutradara empat dari tujuh film Fast and Furious tertarik untuk kembali ke franchise. Lin diharapkan untuk mengarahkan setidakya satu dari film-film yang dibintangi oleh Vin Diesel ini di masa yang akan datang dan memberikan penutup bagi franchise film Fast and Furious
 
Furious 7 yang disutradarai oleh James Wan akan resmi dirilis pada 3 April 2015 di Amerika Serikat.


0 comments:

Post a Comment