Home » , » Anthony dan Joe Russo Berpotensi Sutradarai The Avengers 3 dan 4

Anthony dan Joe Russo Berpotensi Sutradarai The Avengers 3 dan 4

Written By Admin on Wednesday 19 November 2014 | 00:10


Sejauh ini nama Joss Whedon memang masih melekat dengan karya besarnya, The Avengers (2012). Ia juga telah membesut sekuel keduanya, Avengers: Age of Ultron yang baru akan rilis pada awal musim panas 2015 mendatang. Namun rupanya tidak dapat dipastikan kalau Whedon akan terus menggarap seri The Avengers.

Pasalnya banyak berhembus kabar kalau Russo bersaudara akan 'dilantik' sebagai sutradara Avengers: Infinity War Part I dan Avengers: Infinity War Part II. Terlebih, setelah Anthony dan Joe Russo berhasil memukau pihak studio lewat Captain America: The Winter Soldier.
 
Menurut Deadline, nama Anthony dan Joe Russo muncul dalam daftar teratas kandidat-kandidat untuk menyutradarai seri terakhir dari The Avengers. Sebelum itu, keduanya juga sudah dipastikan akan kembali mengarahkan Captain America: Civil War, yang merupakan film terakhir sang jagoan.
 
Kedua seri Infinty War akan melakukan proses syutingnya sekaligus. Ceritanya berkesinambungan dengan kehadiran Thanos dan Infinity Gems. Marvel juga telah mengamankan tanggal 4 Mei 2018 untuk merilis Avengers: Infinity War Part I dan tanggal 3 Mei 2019 untuk Avengers: Infinity War Part II.
 
Sedangkan Whedon, yang sudah membesut dua film The Avengers pertama, diberitakan tidak akan memperpanjang kontraknya. Hal ini juga selaras dengan desas-desus keterlibatan Russo bersaudara sebagai sutradara The Avengers 3 dan 4.

0 comments:

Post a Comment