Home » » Jupiter Ascending: Gambaran Unik Tentang Hubungan Bumi dengan Planet Lain

Jupiter Ascending: Gambaran Unik Tentang Hubungan Bumi dengan Planet Lain

Written By Admin on Saturday 7 February 2015 | 16:34


Jupiter Jones (Mila Kunis), seorang perempuan biasa yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Chicago secara tak terduga menjadi target pembunuhan dari sebuah tirani yang ada di planet lain. Mengetahui hal tersebut, Jupiter pun bingung bukan main. Hingga akhirnya ada seorang prajurit bayaran dari planet lain bernama Caine Wise (Channing Tatum) menyelamatkan dirinya.

Jupiter pun bertanya kepada Caine mengapa seorang pembantu rumah tangga seperti dirinya bisa menjadi target pembunuhan. Caine sendiri belum tahu jawabannya, ia hanya dsewa oleh Titus Abrasax (Douglas Booth) untuk membawa Jupiter kepadanya. Titus merupakan adik kandung dari tirani yang ingin membunuh Jupiter bernama Balem Abrasax (Eddie Redmayne). Selain itu, ada pula Kalique Abrasax (Tuppence Middleton), saudari dari keduanya yang juga menginginkan Jupiter. 
Jupiter Ascending
Hidup Jupiter menjadi tidak jelas, ia dibawa kesana kemari di luar angkasa oleh tiga bersaudara tersebut. Mereka saling memperebutkan Jupiter untuk hal yang tidak diketahui sendiri oleh Jupiter. Keluarga Jupiter yang ada di bumi pun turut menjadi korban. Usut punya usut, ternyata Jupiter memiliki hubungan dengan dinasti Abrasax.
Inilah gambaran besar film sci-fi thriller terbaru berjudul Jupiter Ascending. Film ini bisa dibilang memiliki keunikan cerita tersendiri. Tidak seperti film sci-fi thriller kebanyakan, Jupiter Ascending mengangkat cerita yang tidak biasa soal pandangan manusia tentang seperti apa sebenarnya hubungan antara bumi dengan planet lain. Adakah makhluk lain yang hidup di luar planet bumi? film ini menggambarkannya dengan sangat menarik. 
Jupiter Ascending
Selain itu, kompleksitas cerita dalam film ini dapat divisualisasikan dengan cukup baik oleh sang sutradara, Andy Wachowski dan Lana Wachowski. Anda tidak akan dibuat pusing dengan hal-hal ilmiah soal hubungan bumi dan planet lain. Yang menarik, film ini juga memberikan gambaran unik tentang seperti apa kehidupan birokrasi di luar angkasa. 
Uniknya, sang sutradara menggambarkannya sama dengan birokrasi yang ada di bumi. Contohnya saja terkait masalah pengurusan pajak dan identitas penduduk, persis seperti yang terjadi di bumi, alias lama dan ribet. Inilah yang membuat Jupiter Ascending menjadi film yang megah dengan segala efek visual, grafis, dan CGI tingkat tinggi. Namun tetap ringan dengan cerita yang tidak jauh dengan kehidupan manusia sehari-hari. 
Jupiter Ascending
Yang pasti, layaknya film sci-fi thriller kebanyakan, Jupiter Ascending juga menyuguhkan peperangan seru dengan senjata dan kendaraan canggih yang futuristik. Mata Anda dijamin akan dimanjakan hal tersebut. Oleh karena itu, film ini akan lebih sempurna jika Anda menyaksikannya dengan teknologi 3D atau imax. 
Siapakah sebenarnya Jupiter Jones? Mengapa dirinya menjadi target pembunuhan? Saksikan kisah selengkapnya aksi Channing Tatum dan Mila Kunis dalam film Jupiter Ascending mulai 6 Februari 2015.


0 comments:

Post a Comment