Home » , » Pemeran Mutan Wanita Seksi X-Men: Apocalypse

Pemeran Mutan Wanita Seksi X-Men: Apocalypse

Written By Admin on Tuesday 14 April 2015 | 23:43


Aktris cantik dan seksi Olivia Munn belakangan ini disebut-sebut bakal mengisi salah satu peran di film X-Men: Apocalypse. Pengumuman itu disampaikan langsung oleh sutradara Bryan Singer melalui akun Instagram miliknya.

Bintang serial The Newsroom itu sudah didaulat untuk memerankan karakter mutan bernama Betsy Braddock atau yang lebih dikenal di kalangan fans komik Marvel sebagai Psylocke.


"Bersemangat untuk menyambut @oliviamunn sebagai Betsy Braddock! #Psylocke #XmenApocalypse #XMEN," ketiknya yang disambut berbagai respon dari para follower Singer di Instagram.

Dalam komiknya sendiri, Psylocke adalah mutan wanita yang memiliki kemampuan telepati serta telekinesis. Ia lalu menjelma sebagai sesosok ninja pembunuh yang bertarung menggunakan pedang dari pikirannya. Karakter yang diyakini sebagai Psylocke sempat muncul di X-Men: The Last Stand pada 2006 dengan Mei Melancon sebagai aktrisnya.

Kiprah Munn dalam film adaptasi komik superhero bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya ia pernah tampil sebagai pembawa berita bernama Chess Roberts di Iron Man 2 yang juga merupakan properti Marvel pada 2010.


Olivia Munn juga sempat tampil dalam film Mortdecai dan Deliver Us from Evil. Selanjutnya, ia bisa dilihat aktingnya melalui Ride Along 2, sebuah sekuel film komedi laga yang rilis pada 2016, tahun yang sama seperti X-Men: Apocalypse.

James McAvoy, Michael Fassbender, Nicholas Hoult, dan Evan Peters kembali sebagai Profesor X, Magneto, Beast, dan Quicksilver. Channing Tatum disebut bakal memerankan Gambit sebelum beraksi di film solonya pada 7 Oktober 2016.

Sementara itu, Jennifer Lawrence mengaku bakal tampil untuk yang terakhir kalinya sebagai Mystique dalam X-Men: Apocalypse bersama Nicholas Hoult. Hugh Jackman pun berencana untuk menggantungkan cakarnya setelah The Wolverine 3 yang rencananya tayang 3 Mei 2017.

Bintang-bintang baru frachise yang sudah siap untuk tampil antara lain adalah Ben Hardy, Sophie Turner, Tye Sheridan, Kodi Smit-McPhee, Alexandra Shipp, dan Lana Condor. Peran mereka masing-masing adalah Archangel, Jean Grey, Cyclops, Nightcrawler, Storm, dan Jubilee. X-Men: Apocalypse dijadwalkan rilis 27 Mei 2016 di AS.

0 comments:

Post a Comment