Home » , » Spider-Man Versi Franchise Avengers

Spider-Man Versi Franchise Avengers

Written By Admin on Monday 13 April 2015 | 23:13


Kerjasama yang terjalin antara Sony Pictures dan Marvel Studios, bakal membuahkan film daur ulang Spider-Man pada 2017 mendatang. Sang manusia laba-laba pun nantinya akan beraksi dengan para Avengers di franchise Marvel Cinematic Universe (Jagat Film Marvel).

produser Marvel Studios Kevin Feige yang bertugas sebagai pengawas kreatif film sang manusia laba-laba, pada akhir pekan lalu sempat membeberkan informasi seputar jati diri sosok Spider-Man.

Melalui salah satu wawancara dengan Collider, Kevin Feige pun mengungkapkan, "Dalam hal usia aktor yang akhirnya akan kami pilih, saya tidak tahu. Dalam hal usia apa yang kita yakin adalah Peter Parker, saya akan mengatakan kalau usianya 15-16 benar adanya."

Sehingga, terkonfirmasilah jika Spider-Man versi reboot bersama Marvel Studios tetap menggunakan karakter Peter Parker di masa sekolah. Mengenai pilihannya untuk kembali mengangkat Peter Parker versi remaja, Feige punya alasan sendiri.

Diutarakannya, "Kami ingin bermain dengan Spider-Man di masa SMA karena terus terang sudah ada lima film Spider-Man dan hal yang menakjubkan mengenai itu adalah, meskipun di situ sudah ada lima film Spider-Man, terdapat begitu banyak hal dari komik yang belum diselesaikan. Bukan hanya karakter atau penjahat atau karakter pendukung, tetapi juga sisi karakternya."

Dilanjutkannya, "Yang paling jelas adalah menjadi anak 'muda yang kurang sesuai' sebelum mendapat kekuatannya, dan kemudian menjadi kawan yang menggunakan topeng dan berayun di sekitar kita dan melawan orang-orang jahat dan tidak menutup mulutnya, yang merupakan sesuatu yang ingin kami mainkan dan yang membuat kami bersemangat."


Berujar tentang kemunculan Spider-Man di filmnya mendatang dan perannya di Marvel Cinematic Universe, Feige mengatakan, "Saya pikir itu di pertengahan film pertama ia telah lulus SMA. Pada awal film kedua Marc Webb, ia baru lulus SMA. Dan beberapa tema utama Spider-Man dan cerita Spider-Man favorit saya, ketika dia masih di SMA untuk banyak hal. Kami ingin menggali itu."

Ditambahkan Feige, "Itu juga membuat dia sangat, sangat berbeda dari karakter kami yang lain di MCU, dan merupakan hal lain yang ingin kami gali. Betapa uniknya dia ketika sekarang ditempatkan menghadapi semua karakter lain itu."

Spider-Man dirumorkan bakal tampil pertama kali di Captain America: Civil War yang siap rilis 6 Mei 2016 mendatang. Film solo Spider-Man yang diproduseri oleh Kevin Feige bersama Sony Pictures siap dirilis pada 28 Juli 2017. Sebelum nama pemeran Spider-Man diumumkan, dalam waktu dekat kita sudah bisa menyaksikan Avengers: Age of Ultron pada 1 Mei 2015 (di Indonesia tayang perdana akhir April 2015) dan juga Ant-Man pada 17 Juli 2015.

0 comments:

Post a Comment