Home » , » Avengers: Age of Ultron Mengenal Dokter Cantik Asal Korea

Avengers: Age of Ultron Mengenal Dokter Cantik Asal Korea

Written By Admin on Sunday 12 April 2015 | 22:09


Sutradara Joss Whedon baru saja memamerkan dua buah foto yang memperlihatkan karakter di film Avengers: Age of Ultron yang nantinya akan mendukung aksi para superhero di belakang layar. Sosok tersebut adalah Dokter Helen Cho yang diperankan oleh Claudia Kim (7th Grade Civil Servant).

Kim sebelumnya diketahui muncul dalam trailer film Avengers 2 di sebuah cuplikan sesi pesta para superhero. Di situ, mereka mencoba untuk mengangkat palu milik Thor. Akan tetapi, Helen Cho bukanlah tipe karakter yang senang berbaur dalam pesta, sehingga ia tak ikut bersenang-senang.


Dr. Helen Cho, merupakan ahli genetika terkenal di dunia yang berteman dengan The Avengers. Ia akan terlihat bekerjasama dengan Bruce Banner di lab miliknya dalam Avengers Tower. Riset dan teknologi yang dibuatnya akan membantu The Avengers selama pertempuran melawan Ultron.

Selain penampilan perdana foto Helen Cho, Marvel juga telah mengunggah foto karakter Vision yang diperankan Paul Bettany dari jarak dekat. Bettany sendiri sebelumnya mengisi suara J.A.R.V.I.S., pelayan Tony Stark yang berwujud komputer dengan kecerdasan buatan.


Tampil kembali dalam filmnya, Mark Ruffalo sebagai Hulk, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Chris Hemsworth sebagai Thor, Chris Evans sebagai Captain America, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye. Dua bintang baru franchise sebagai protagonis termasuk Aaron Johnson sebagai Quicksilver, dan Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch.

Di sisi lain, James Spader tampil menyuarakan si keji Ultron, Paul Bettany sebagai android Vision, Thomas Kretschmann sebagai sosok jahat Baron Wolfgang von Strucker, dan Josh Brolin yang kembali sosok misterius Thanos. Ditambah juga terdapat Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury dan Cobie Smulders sebagai Agent Maria Hill.

Disutradarai kembali oleh Joss Whedon, Avengers: Age of Ultron dijadwalkan tayang di AS pada 1 Mei 2015 dan 25 April 2015 di Indonesia. Ant-Man menutup tahap kedua franchise untuk dirilis pada 17 Juli 2015. Tahap ketiga dibuka oleh Captain America: Civil War yang rencananya dirilis pada 6 Mei 2016 dan diperkirakan menjadi debut perdana Spider-Man beraksi dengan superhero lain.

0 comments:

Post a Comment