Home » , » Need For Speed 2 Siap Manjakan Fans Film Balapan Mobil

Need For Speed 2 Siap Manjakan Fans Film Balapan Mobil

Written By Admin on Sunday 12 April 2015 | 22:13


Fans film bertema balapan dan kebut-kebutan belakangan ini mendapat kabar yang menyenangkan. Pasalnya, pihak Paramount Pictures baru saja memberi lampu hijau untuk sekuel adaptasi video game Need For Speed yang seri pertamanya dirilis 2014 lalu.

Need For Speed 2 diperkirakan bakal diproduseri kembali oleh Electronic Arts, pengembang franchise video game Need For Speed bersama studio Paramount. Akan tetapi, studio Dreamworks yang juga sempat terlibat, terpaksa harus melepaskan hak cipta mereka untuk franchise ini.


Diyakini, sebagian besar filmnya bakal dibuat di Tiongkok, dan siap menampilkan sejumlah aktor berdarah asli Tiong Hoa. Hingga kini, belum ada informasi yang diberikan mengenai kembalinya Aaron Paul yang membintangi Need For Speed pertama.

Sayangnya bagi Need For Speed pertama, filmnya tidak mencapai angka memuaskan di kancah box office Amerika Serikat. Bahkan banyak penilaian negatif yang dilontarkan dari para pengamat. Akan tetapi,  Tiongkok menjadi negara yang memperbanyak pendapatan film ini.


Bicara mengenai sekuelnya kepada Variety, Yin Cao selaku pimpinan China Movie Channel menyatakan, "Kami sangat senang untuk bekerja dengan EA, salah satu perusahaan paling kreatif yang diakui dunia."

Ditambahkannya, "Kami juga senang mengetahui banyak dari adegan 'Need for Speed 2' yang akan difilmkan di Tiongkok, dan kami percaya filmnya akan mencakup lebih banyak talenta dan elemen Tiongkok."

Need for Speed pertama berkisah mengenai mantan pembalap bernama Tobey Marshall (Aaron Paul) yang masuk ke dalam jeruji besi setelah dijebak temannya yang licik hingga melibatkan tewasnya teman yang lain. Setelah bebas, Tobey lalu kembali bersama para sahabatnya untuk membalas dendam dengan balapan.

0 comments:

Post a Comment