Home » , » Tampilan Manusia Batu Fantastic Four dan Malaikat X-Men

Tampilan Manusia Batu Fantastic Four dan Malaikat X-Men

Written By Admin on Sunday 12 April 2015 | 22:06


20th Century Fox bakal memiliki dua buah judul film superhero Marvel yang bisa menjadi andalan para penggemar ke depannya, yaitu Fantastic Four dan X-Men: Apocalypse. Studio tersebut juga akhirnya membeberkan sedikit demi sedikit rahasia yang mereka pendam sebelumnya.

Foto tampilan manusia batu The Thing dari Fantastic Four, sebelumnya sempat bocor di dunia maya. Namun belakangan, wujud resmi karakter yang diperankan Jamie Bell itu telah diunggah oleh situs Entertainment Weekly dan Empire.


Di gambar resmi, The Thing terlihat sangat jelas ketimbang foto tak resmi yang sempat bocor. Karakter yang dibuat dalam format CGI penuh itu, terlihat hendak meninju sesuatu di tempat antah berantah dalam foto Entertainment Weekly.

Menemani foto baru The Thing, pihak Empire juga memamerkan wujud Reed Richards yang diperankan Miles Teller dengan kekuatan barunya. Bahkan, foto sang manusia batu juga ada di majalah tersebut dengan pose yang lebih santai.


Di sisi lain, franchise X-Men telah mendapat konfirmasi dari sutradara Bryan Singer bahwa Ben Hardy bakal tampil sebagai Angel di film terbarunya mendatang, X-Men: Apocalypse. Sebelumnya, bintang EastEnders itu telah diumumkan terlibat, namun perannya masih dirahasiakan.


Fans pun segera meluapkan spekulasi bahwa ia bakal tampil sebagai Warren Worthington III dikarenakan tampilan Hardy yang hampir mirip dengan versi komiknya. Setelah mendapat konfirmasi dari Singer sembari merilis desain produksi berupa sebuah sayap untuk karakter Hardy, fans pun menggila di dunia maya.


Singer mengkonfirmasinya kepada Empire sembari menyiratkan bahwa kita bisa saja melihat sayap yang dikenakan Hardy saat memerankan Angel hingga ia bertransformasi menjadi Archangel. "Ben Hardy adalah Angel - Saya akan mengkonfirmasi kepada kalian! Tapi dia bukan Angel yang sangat baik! Dan itu semua yang saya akan katakan...," ujar Singer.

Kembali ke Fantastic Four, Reed Richards (Miles Teller), Johnny Storm (Michael B. Jordan), Ben Grimm (Jamie Bell), dan Sue (Kate Mara) terserang infeksi saat melakukan sebuah eksperiman ilmiah antar-dimensi. Filmnya siap tayang 7 Agustus 2015.


Sementara, X-Men: Apocalypse bakal menjadi aksi terakhir Jennifer Lawrence serta Nicholas Hoult sebagai sesosok mutan. James McAvoy, Michael Fassbender, Nicholas Hoult, dan Evan Peters kembali tampil sebagai karakter sebelumnya.

Bintang-bintang muda dalam film melibatkan Sophie Turner, Tye Sheridan, Kodi Smit-McPhee, dan Alexandra Shipp yang masing-masing memerankan Jean Grey, Cyclops, Nightcrawler, dan Storm. X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016.

0 comments:

Post a Comment