Home » , » Trailer Daur Ulang Superhero Fantastic Four Telah Tayang

Trailer Daur Ulang Superhero Fantastic Four Telah Tayang

Written By Admin on Wednesday 28 January 2015 | 22:23


Penantian lama para pecinta film superhero terhadap versi baru Fantastic Four akhirnya sedikit terluapkan. Teaser trailer perdana filmnya telah dirilis dan turut diunggah melalui akun YouTube 20th Century Fox.

Kemarin, kita bisa melihat empat pemain utama yang nantinya akan menjadi sebuah tim superhero. Nuansa kelam dengan narasi yang menjelaskan suasana film, bisa didapatkan dalam teaser ini.

Tak hanya itu, terdapat juga beberapa adegan yang menampilkan sekilas kekuatan masing-masing karakternya, serta sekelumit proses yang membuat para tokohnya berubah menjadi mutan. Sebuah lokasi yang diduga adalah N-Zone cukup dominan menjadi latar belakang tempatnya.

Banyak penggemar yang memuji trailer ini dan membandingkannya dengan Ant-Man. Bahkan, beberapa menganggap trailer Fantastic Four lebih baik ketimbang milik superhero garapan Marvel Studios itu.

Fantastic Four menggambarkan ulang secara kontemporer karya asli sekaligus tim superhero terpanjang di komik Marvel itu. Filmnya berpusat pada empat orang muda asing yang melakukan teleportasi ke sebuah jagat alternatif nan berbahaya hingga mengubah bentuk fisik mereka dengan cara yang tak terduga.

Hidup mereka pun terbalik dan tidak dapat ditarik kembali. Sehingga, sebagai tim mereka harus belajar untuk memanfaatkan kemampuan baru mereka yang menakutkan, lalu bekerja sama untuk menyelamatkan bumi dari seorang teman yang berbalik menjadi musuh.

The Fantastic Four diperankan oleh Miles Teller sebagai Reed, Kate Mara sebagai Sue, Michael B. Jordan sebagai Johnny, Jamie Bell sebagai Ben, Toby Kebbell sebagai Dr. Doom, serta Reg E. Cathey sebagai Dr. Franklin Storm.

Simon Kinberg membuang konsep filmnya jauh dari dunia X-Men, berbanding terbalik dengan pernyaataan sebelumnya. Versi baru The Fantastic Four ini, rencananya bakal mendarat di bioskop AS pada 7 Agustus 2015.

0 comments:

Post a Comment