Home » , » Tom Hardy Cari Pembunuh Anak Temannya di Trailer Child 44

Tom Hardy Cari Pembunuh Anak Temannya di Trailer Child 44

Written By Admin on Wednesday 28 January 2015 | 22:30


Sebuah film thriller terbaru yang bertempat di Rusia era 1950an, melibatkan aktor Tom Hardy sebagai tokoh utamanya. Dalam film bertajuk Child 44 itu, Hardy terlihat menyelidiki kasus-kasus mengerikan yang melibatkan anak kecil sebagai korbannya.

Trailer Child 44 sudah dirilis secara online pada Selasa (27/1/2015). Di situ, tampak bahwa teman dari karakter Leo Demidov (Tom Hardy) kehilangan putranya karena kecelakaan kereta api.

Akan tetapi, terungkap bahwa anak tersebut ternyata benar-benar dibunuh dan pembunuhnya telah menghabisi lebih banyak anak-anak. "Empat puluh empat. Anak teman saya dibunuh juga," ujar Hardy di akhir video.

Child 44 sendiri didasarkan dari sebuah buku karya Tom Rob Smith. Filmnya berpusat pada agen rahasia polisi bernama Leo Demidov yang kehilangan status, kekuasaan, dan rumahnya karena menolak untuk melaporkan istrinya sendiri, Raisa, sebagai seorang pengkhianat.

Pasangan tersebut kemudian bergabung dengan Jenderal Mikhail Nesterov untuk menangkap pembunuh anak-anak. Mereka menghadapi tantangan dari negara yang menolak untuk mengakui insiden tersebut.

Noomi Rapace yang bermain dalam The Girl with the Dragon Tattoo, tampil sebagai istri Demidov, sementara aktor senior Gary Oldman (Tinker Tailor Soldier Spy) memerankan Jenderal Nesterov.

Joel Kinnaman (Robocop) memerankan saingan Demidov bernama Vasili. Disutradarai oleh Daniel Espinosa (Safe House), terdapat juga penampilan dari Jason Clarke (Terminator Genisys) dan Vincent Cassel (Black Swan). Child 44 akan tiba di bioskop AS pada 17 April 2015.


0 comments:

Post a Comment