Home » , » Simak Video Promo Terbaru Avengers: Age of Ultron

Simak Video Promo Terbaru Avengers: Age of Ultron

Written By Admin on Friday 30 January 2015 | 22:44


Sebuah video promo terbaru Avengers: Age of Ultron telah ditayangkan baru-baru ini. Di situ terlihat banyak adegan yang sudah pernah ditayangkan di trailer perdana, namun dibuat lebih terfokus.

Dalam video berjudul Marvel's Avengers: Age of Ultron - TV Spot 1 yang diunggah akun YouTube Marvel Entertainment itu, kita bisa melihat berbagai adegan singkat di trailer sebelumnya, dijadikan layaknya sebuah sinopsis pendek.

Beberapa momen pun dihilangkan, namun tidak merusak poin yang dianggap penting. Sehingga, bagian-bagian utama yang dipamerkan di dalam video terbaru ini membuat pecinta film jauh lebih fokus pada karakternya.

Salah satu adegan paling seru dari video promo ini adalah pertempuran antara Hulk dan Iron Man. Banyak yang berspekulasi bahwa adegan pertarungan itu terjadi karena Hulk tengah dipengaruhi oleh sihir Scarlet Witch.

Black Widow, Thor, Scarlet Witch, Captain America, Hawkeye, dan Nick Fury uga diperlihatkan kembali di video ini. Selain itu, Ulysses Klaw yang dimainkan Andy Serkis juga hadir kembali.

Avengers: Age of Ultron, melanjutkan kembali aksi Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye. Kali ini mereka mencoba melindungi bumi dari serangan Ultron yang mengancam kehidupan manusia.

Tony Stark yang memulai program perdamaian, melakukan kesalahan hingga terciptalah sosok Ultron yang menyusun rencana mengerikan dan harus dihentikan. Di tengah cerita, mereka akan berhadapan dengan beberapa karakter baru, yaitu Scarlet Witch, Quicksilver, dan Vision.

Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat yang bakal dirilis 1 Mei 2015 mendatang. Ant-Man menutup tahap kedua franchise untuk tayang pada 17 Juli 2015.


1 comments: