Home » , » Melihat Shailene Woodley Terjatuh di Trailer Divergent: Insurgent

Melihat Shailene Woodley Terjatuh di Trailer Divergent: Insurgent

Written By Admin on Friday 30 January 2015 | 22:40


Aksi Shailene Woodley bisa disaksikan kembali dalam film terbarunya bertajuk The Divergent Series: Insurgent. Filmnya memang belum tayang di bioskop, akan tetapi beberapa video trailer sudah ditayangkan.

Belakangan ini, akun YouTube MTV mengunggah video trailer barunya dengan judul Insurgent - Exclusive Super Bowl Pregame Trailer - MTV. Di situ, banyak adegan keren yang disajikan demi mempromosikan film arahan Robert Schwentke itu.

Trailer The Divergent Series: Insurgent ini, dirilis secara online pada 29 Januari 2015. Berdurasi sekitar 1 menit, kita bisa melihat kalau Tris yang diperankan oleh Shailene Woodley menghadapi bahaya saat bertemu Jeanine yang dimainkan Kate Winslet.

Trailernya dimulai dengan kemunculan Tris di dalam kotak kaca yang ada di trailer perdana. Seolah terancam di video sebelumnya, di sini kita melihat Tris melakukan perlawanan dengan cara mendobrak kaca hingga pecah.
Setelah itu, Tris langsung menyerang Jeanine. Sayangnya, wanita yang diserangnya ternyata palsu dan ia malah terjatuh dari gedung pencakar langit hingga menghantam jalanan. Kata "She Is the One" ("dia satu-satunya") ditampilkan selama proses jatuhnya Tris.

Selain Shailene Woodley dan Kate Winslet, bintang lain yang tampil di Divergent Series: Insurgent adalah Theo James sebagai Four, Miles Teller sebagai Peter, Jai Courtney sebagai Eric, dan Naomi Watts sebagai ibu Tobias.

Robert Schwentke sendiri menggantikan posisi Neil Burger sebagai sutradara berdasarkan nakah garapan Akiva Goldsman dan Brian Duffield. Insurgent siap menghantam bioskop Amerika Serikat pada 20 Maret 2015.


0 comments:

Post a Comment