Home » , » Rincian Adegan Tarung Terminator: Genisys Bocor

Rincian Adegan Tarung Terminator: Genisys Bocor

Written By Admin on Wednesday 28 January 2015 | 22:19


Salah satu hal yang paling ditunggu oleh para pecinta film terhadap Terminator: Genisys adalah muculnya adegan Arnold Schwarzenegger bertarung dengan versi mudanya. Belakangan, rincian pertempuran seru itu menyeruak ke dunia maya.

Rincian yang sangat berpotensi spoiler itu, dipasang oleh situs The Terminator Fans baru-baru ini. Di situ disebutkan bahwa akan ada adegan antara Arnold alias The Guardian versi tua dengan Arnold versi 1984.
"Pertempuran akan lebih baik dari T-800 dan T-1000 dari `T2` (Terminator 2). Daratan akan hancur dalam pergulatan seru," ujar sebuah sumber yang dekat dengan tim produksi film.

Selain itu, sumber tersebut juga menyebut filmnya sebagai 'sebuah kekuatan yang tak terbendung bertemu dengan sebuah benda yang tidak bergerak.'

Dijelaskannya, "T-800 muda digital yang telah ditingkatkan, melakukan pukulan ganda dan menghancurkan wajah T-800 tua dengan buku-buku jarinya, membuat tengkorak logam Arnold Schwarzenegger terlihat seperti nyata, seperti sesuatu yang terlihat di pertandingan gulat."

"Lengan kiri T-800 tua terkunci di bawah bahu kanan T-800 muda, seolah-olah itu akan membuat langkah mematikan kepada T-800 muda," tambah laporan itu.
Mengenai hasil filmnya, dijelaskannya, "Urutan atau koreografi bisa berubah saat sudah jadi, tapi apa yang sudah kami lihat tampaknya bagus! Gerakannya akan terlihat menghancurkan dan pertempurannya mungkin akan menjadi salah satu adegan paling spektakuler di film terutama di departemen VFX (efek visual)."

"T-800 muda tidak berpakaian saat melakukan serangan ini pada T-800 tua, sementara model 3D dari T-800 tua mengenakan pakaian seperti di dalam adegan trailer ketika ia berkata kepada 'The Terminator' bahwa ia telah menunggunya," lanjut laporan itu.

Arnold versi tua pun akan muncul sebagai pemenangnya. Walaupun mengalami kerusakan parah akibat pertempuran, namun ia akhirnya akan sembuh dan kemudian membantu aksi Sarah Connor.

Alan Taylor yang pernah mengarahkan Thor: The Dark World, ditugaskan sebagai sutradaranya. Film ini bakal menjadi reboot, sekuel, sekaligus prekuel franchise Terminator. Rencananya, Terminator Genisys diluncurkan pertama kali pada 1 Juli 2015 di AS.

0 comments:

Post a Comment