Home » , » Ghostbusters Versi Baru Umumkan Tanggal Rilis dan Pemain

Ghostbusters Versi Baru Umumkan Tanggal Rilis dan Pemain

Written By Admin on Wednesday 28 January 2015 | 22:16


Salah satu proyek daur ulang film yang membuat para penggemar penasaran adalah Ghostbusters. Rasa penasaran itu muncul karena seluruh pemain utamanya adalah wanita, sebuah konsep yang bertolak belakang dengan versi aslinya.

Belakangan ini pihak studio telah mengumumkan beberapa informasi seputar film yang disutradarai dan ditulis Paul Feig itu, termasuk jadwal rilis serta deretan calon aktrisnya.
Menurut laman The Hollywood Reporter pada Selasa (27/1/2015) kemarin, Melissa McCarthy telah setuju untuk terlibat di dalam film. Sementara itu Kristen Wiig, Leslie Jones, dan Kate McKinnon tengah dalam proses negosiasi bersama Sony untuk peran tersebut.

Paul Feig pun seolah telah mengkonfirmasi kabar pemilihan tersebut dengan mengunggah foto keempat calon pemainnya melalui akun Twitter. Akan tetapi, perwakilan dari McCarthy sempat mengatakan pada Us Weekly bahwa bintang film Spy itu masih dalam tahap pembicaraan.

Kabar lain mengenai film juga disampaikan oleh Paul Feig. "Dalam berita lain, #Ghostbusters akan tiba di bioskop 22 Juli 2016. Amankan tanggalnya!" ujar Feig di kicauan lain. Lokasi untuk filmnya sendiri akan bertempat di New York dan siap untuk diproduksi musim panas 2015.
Setelah kabar tersebut diumumkan, HitFix berbagi mengenai rincian yang diduga bakal menjadi alur film baru itu. Situs tersebut, menyebutkan bahwa tim Ghostbusters akan terdiri dari karakter seorang akademisi di Universitas Columbia bernama Erin Gabler, mantan koleganya bernama Abby Bergman, dan partner berburu Abby bernama Jillian.

Ada juga sosok bernama Patty, seorang pegawai tiket kereta bawah tanah MTA yang menemukan hantu utama di dalam film ini. Spekulasi bermunculan dengan menyebut Wiig bakal memainkan Erin, Jones berperan sebagai Abby, McKinnon memerankan Jillian, dan McCarthy adalah Patty.
Diluar pemain utama tersebut, kabarnya akan ada juga karakter menarik lainnya. Salah satunya adalah si 'jenius mekanik yang menyeramkan', sosok antagonis dalam film. Nama aktor Peter Dinklage dikaitkan dengan peran jahat itu.

Bill Murray pun diperkirakan tengah dilirik untuk bisa bermain sebagai Martin Heiss, seorang penyanggah hal-hal supranatural. Ia mencoba untuk membuktikan bahwa video hantu yang diposting oleh para Ghostbusters secara online adalah palsu.

Sutradara yang terlibat dalam dua film Ghostbusters, Ivan Reitman, awalnya bakal menggarap film baru tersebut. Sayangnya, ia mengundurkan diri pada Maret 2014 lalu. Paul Feig kemudian hadir di jajaran pembuat film pada Agustus 2014 dan diminta untuk menggarap reboot Ghostbusters versi perempuan ini.

0 comments:

Post a Comment