Home » , » Mission: Impossible V Tayang Lebih Awal dari Jadwal Sebelumnya

Mission: Impossible V Tayang Lebih Awal dari Jadwal Sebelumnya

Written By Admin on Tuesday 27 January 2015 | 21:34


Kabar baik datang bagi Anda penggemar film Mission Impossible. Ya, seri kelima film yang dibintangi aktor ganteng Tom Cruise itu bakal tayang di bioskop lebih cepat dari yang direncanakan. Dilansir dari Aceshowbiz, film yang diberi judul Mission: Impossible V ini akan tayang pada 31 Juli 2015. Awalnya, film ini dijadwalkan pada periode Natal, tepatnya pada tanggal 25 Desember 2015.

Di tanggal tersebut, Mission: Impossible V akan berhadap-dapan dengan film-film potensial lainnya, seperti Southpaw yang dibintangi oleh aktor film Nightcrawler (2014), Jake Gyllenhaal, lalu film Point Break dan film Selfless yang diperankan oleh bintang film Green Lantern (2011), Ryan Reynolds. 
 
Pihak Paramount mengumumkan berita menarik tersebut pada hari Senin, 26 Januari 2015. Mereka juga mengonfirmasi bahwa jadwal sebelumnya akan diisi oleh film Monster Trucks. Film animasi tersebut akan menghadirkan beberapa aktor kenamaan sebagai pengisi suara, di antaranya Lucas Till, Jane Levy dan Rob Lowe. Film ini dijadwalkan akan mulai tayang di bioskop Amerika Serikat mulai 29 Mei 2015 mendatang. 
 
Mission: Impossible V merupakan kelanjutan dari film sebelumnya, Mission: Impossible Ghost Protocol (2011). Film ini disutradarai oleh Christopher McQuarrie dan sudah syuting sejak tahun lalu.
 
Selain Tom Cruise dan Simon Pegg, film Mission: Impossible V juga dimeriahkan oleh Alec Baldwin, Jeremy Renner and Rebecca Ferguson.

0 comments:

Post a Comment