Home » , » James Gunn Kasih Bocoran Perihal Karakter di Guardians of the Galaxy 2

James Gunn Kasih Bocoran Perihal Karakter di Guardians of the Galaxy 2

Written By Admin on Tuesday 27 January 2015 | 21:32


Kelanjutan kisah dari penjaga alam semesta, Guardians of the Galaxy memang menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu. Untuk itu, beberapa waktu lalu sang sutradara, James Gunn, mengadakan Q & A dengan para penggemarnya perihal Guardians of the Galaxy 2 di akun Facebook-nya.

Pembahasan interaktif tersebut menyinggung tentang masa depan beberapa karakter dalam film dan Ronan (Lee Pace) termasuk diantaranya. Ketika ada yang bertanya apakah Ronan akan kembali di Guardians of the Galaxy 2, Gunn sontak menjawab, "Siapa tahu, tapi tidak untuk yang kedua. Tidak," jawabnya singkat.
 
Lalu perbincangan perpindah ke sosok Groot yang disuarakan oleh Vin Diesel. Gunn menjelaskan kalau Groot memang dipastikan kembali untuk Guardians of the Galaxy 2, tetapi ia mengisyaratkan adanya inovasi.
 
"Nah, siapa yang bilang kalau bayi Groot itu adalah Groot? Bukan anak dari Groot?" bebernya.
 
Dan dari jawaban tersebut dapat diketahui kalau mungkin ada sedikit inovasi dari sosok Groot. Sedangkan untuk Rocket Racoon yang disuarakan oleh Bradley Cooper, rasanya para penggemar tidak sabar ingin menyandingkan mereka dengan sosok Lylla. Bagi yang belum tahu, Lylla adalah berang-berang yang konon bakal disandingkan dengan Rocket. Tetapi Gunn mempunyai jawabannya sendiri.
 
"Saya pikir kalau seekor rakun itu tertarik dengan berang-berang, mungkin seperti manusia tertarik dengan tupai. Lylla memang menakjubkan, tetapi karakter Rocket ini hanya ada satu dan hanya dia yang bisa menjadi seperti sekarang. Dengan kesendirian dan kesepiannya," jelas sutradara Slither (2006) itu lagi.
 
Ya, itulah sedikitnya Q & A dari James Gunn dengan penggemarnya. Mengenai Guardians of the Galaxy 2, film tersebut baru akan rilis di bioskop pada tahun 2017.

0 comments:

Post a Comment