Home » , » The Equalizer Geser Posisi The Maze Runner dari Puncak Box Office

The Equalizer Geser Posisi The Maze Runner dari Puncak Box Office

Written By Admin on Wednesday 1 October 2014 | 03:37


Film action terbaru Denzel Washington, The Equalizer berhasil menggeser The Maze Runner di posisi puncak Box Office Amerika Serikat dengan pemasukan 35 juta dolar AS di minggu pertama penayangannya. Sedangkan The Maze Runner total hanya meraup 17,5 juta dolar AS tepat di bawah film Denzel Washington tersebut.

Debutan baru lainnya, yaitu film The Boxtrolls juga tampil signifikan dengan meraup 17 juta dolar AS dan menempati posisi ketiga. Sementara film This is Where I Leave you turun ke peringkat keempat dengan raihan 7 juta dolar AS.

Dolphin Tale 2 konsisten dengan posisinya minggu lalu, yaitu posisi kelima dengan meraup 4,8 juta dolar AS, dan film yang dibintangi Idris Elba, No Good Deed turun ke peringkat 6 Box Offixce Amerika Serikat dengan raihan 4,6 juta dolar AS.

Sementara itu film A Walk Among the Tombstones yang dibintangi aktor senior Liam Neeson turun drastis ke posisi tujuh dengan meraup 4,2 juta dolar AS setelah seminggu sebelumnya menempati posisi kedua. Diikuti di posisi ke delapan ada film Guardian of the Galaxy yang minggu ini meraih hampir 3,8 juta dolar AS.

Posisi ke sembilan dan sepuluh di tempati oleh Let's Be Cops dengan raihan 1,5 juta dolar AS dan Teenage Mutant Ninja Turtles dengan meraup 1,4 juta dolar AS.

Berikut ini adalah daftar lengkap 10 besar peringkat Box Office Amerika Serikat pekan ini:

The Equalizer - 35 juta dolar AS
The Maze Runner - 17,5 juta dolar AS
The Boxtrolls - 17 juta dolar AS
This is Where I Leave You - 7 juta dolar AS
Dolphin Tale 2 - 4,8 juta dolar AS
No Good Deed - 4,6 juta dolar AS
A Walk Among the Tombstones - 4,2 juta dolar AS
Guardian of the Galaxy - 3,78 juta dolar AS
Let's Be Cops - 1,5 juta dolar AS
Teenage Mutant Ninja Turtles - 1,4 juta dolar AS

0 comments:

Post a Comment