Home » , » Ini Dia Debut Poster Resmi Garuda Superhero

Ini Dia Debut Poster Resmi Garuda Superhero

Written By Admin on Wednesday 1 October 2014 | 01:55


Sudah lama sekali perfilman Indonesia tak dihinggapi sosok heroik yang mampu menyebarkan nilai-nilai kebaikan bagi para penontonnya. Dan setelah kurang lebih 25 tahun tanpa figur pahlawan, Putaar Films dengan berani mempersembahkan Garuda Superhero.

Sekarang ini, Garuda Superhero telah memasuki tahap pasca produksi dan sudah memulai promonya. Salah satunya dengan meluncurkan poster resmi perdana Garuda Superhero yang dikirimkan melalui email kepada redaksi 21cineplex.com.
Poster tersebut menampilkan aktor utamanya, Rizal Idrus, yang sekaligus akan berperan sebagai pahlawan. Rizal tampak bertelanjang dada dan diambil dari tampak samping, saling membelakangi dengan figur Garuda Superhero yang sudah berkostum hitam di belakangnya. Saling memunggungi seperti menggambarkan dua kepribadian berbeda dari satu tokoh.
Bagi yang belum tahu, Rizal sendiri bukanlah seorang aktor. Ia adalah seorang dokter, dan ia pernah menyatakan tak ingin bermain film selain untuk film Garuda Superhero. Dan dari posternya, Anda sudah dapat menerka kalau film yang diproduseri oleh Dhoni Ramadhan ini akan menampilkan banyak sekali CGI.
X.Jo, dipercaya sebagai sutradara film Garuda Superhero. Menanggapi hal itu, X.Jo pun mengaku rela diledek karena tak memiliki film selama 10 tahun terakhir.
"Demi film Garuda Superhero, saya rela dibully dengan julukan sutradara tanpa film selama 10 tahun. Dan inilah hasil 10 tahun saya 'berkarya'," ungkap X.Jo.
Anda pastinya sudah tidak sabar melihat pahlawan terbaru Indonesia, bukan? Jangan lewatkan kehadiran Garuda Superhero pada akhir tahun 2014.
Teaser The Movie : Garuda Superhero

0 comments:

Post a Comment