Home » » Orlando Bloom Ingin Kembali Bermain di Pirates of the Caribbean 5

Orlando Bloom Ingin Kembali Bermain di Pirates of the Caribbean 5

Written By Admin on Tuesday 9 September 2014 | 23:53


Setelah sebelumnya mengatakan karakternya sebagai Will Turner dalam film Pirates of the Caribbean berakhir, Orlando Bloom baru-baru ini mengubah keputusannya tersebut. Ia membuka kembali kemungkinan bermain di franchise film tersebut.

Sang aktor mengungkapkan hal itu dalam penampilannya di acara Oz Comic Con. Ia mengatakan bahwa ia kemungkinan akan bergabung dengan Johnny Deep dan Geoffrey Rush dalam sekuel kelima Pirates of the Caribbean: Dead Man Tell No Tales.

Bloom memerankan Will Turner dalam tiga seri awal film Pirates of the Caribbean. Namun, pada tahun 2011, di seri keempat film tersebut yang berjudul Pirates of The Caribbean: On Stranger Tides (2011), aktor Inggris itu tidak ikut serta. Pada saat itu ia mengatakan:

"Saya memiliki waktu yang menyenangkan dalam membuat film-film tesebut. Saya hanya benar-benar ingin melakukan hal yang berbeda, tapi saya pikir itu (Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides) akan bagus. Apapun yang dilakukan Johnny, saya pikir itu fantastis," ujarnya kala itu seperti dikutip dari aceshowbiz.

Sekarang, aktor Inggris itu telah berubah pikiran. "Ada beberapa diskusi tentang itu dan saya terbuka untuk hal itu," ujarnya kepada penonton di Comic Con. Bloom melanjutkan, "Semua pengalaman berkerjasama dengan Johnny dan Gore Verbinski (sutradara) benar-benar menakjubkan bagi saya," jelasnya.

Bloom juga sangat tertarik untuk kembali berkerja bersama dengan Johnny Depp. "Saya memiliki waktu yang menyenangkan berkerja dengan Johnny, salah satu alasan saya mengambil kesempatan bermain di film pertama itu karena Johnny terlibat," katanya. "Saya adalah penggemar besar Johnny Depp. Dapat tumbuh dan dekat secara personal dengannya dan melihat bagaimana ia bekerja sebagai seorang aktor adalah hadiah besar," ungkapnya.

Film kelima dari Pirates of the Caribbean ini akan mengambil lokasi syuting di Australia di mana pemerintah Australia telah setuju untuk memberi Disney pajaka insentif sebesar 20,2 juta dollar Amerika. Setelah beberapa kali penundaan, produksi dijadwalkan akan dimulai pada awal tahun depan dan rilis pada 7 Juli 2017. Joachim Ronning dan Espen Sandberg akan menjadi sutradara dalam film ini serta didukung oleh Jeff Nathanson sebagai penulis script. 

0 comments:

Post a Comment