Home » , » Butuh 10 Tahun Tentukan Judul Captain America 3

Butuh 10 Tahun Tentukan Judul Captain America 3

Written By Admin on Thursday 11 September 2014 | 17:44


Perencanaan sebuah cerita dan judul film memang tidak semudah membalikkan telapak tangan, terutama dalam membuat cerita sekuel. Semua aspek yang terkait di dalamnya termasuk keterkaitannya dengan film sebelumnya haruslah menemukan benang merah. Judul filmnya pun bisa jadi dapat dirancang dengan cepat atau memakan waktu yang lama.

Terlebih lagi soal implementasinya, umumnya banyak memakan waktu. Tidak serta merta saat ide cerita dan judul itu muncul, langsung bisa diaplikasikan dalam film. Inilah yang terjadi dalam sekuel ketiga film Captain America. Ternyata, judul film tersebut telah direncanakan dan dikerjakan selama sepuluh tahun sebelumnya.

Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh sang sutradara, yaitu Joe dan Anthony Russo. Dilansir dari digitalspy, mereka tertarik untuk segera mengungkapkan judul lengkap Captain America 3.

"Jika Anda telah berbicara dengan Kevin Feige (Presiden Marvel Studios), judulnya mungkin sudah ada di otaknya selama sepuluh tahun yang lalu," ujar Joe Russo kepada Crave Online.

Joe pun melanjutkan, "Ini semua adalah bagian cerita dari peta yang sudah ia (Kevin Feige) tata, dan itu semua adalah bagian dari rencana yang lebih besar," ungkapnya.

Pihak Marvel sendiri sebenarnya hingga saat ini belum mengungkapkan rincian film yang dipastikan kembali menampilkan Chris Evans sebagai pemeran utamanya.

Film Captain America 3 sudah memastikan diri akan tayang di seluruh bioskop Amerika Serikat pada tanggal 6 Mei 2016. 

0 comments:

Post a Comment