Home » , » Ted 2 Libatkan Morgan Freeman Sebagai Pengacara

Ted 2 Libatkan Morgan Freeman Sebagai Pengacara

Written By Admin on Thursday 11 September 2014 | 17:45


Masih ingat dengan film boneka beruang lucu bernama Ted? Ya, film yang berkisah tentang seorang manusia yang bersahabat dengan boneka beruang hidup dan bisa berbicara ini akan ada sekuelnya. Proses pembuatannya pun sedang berjalan dan diperkirakan akan segera rampung dalam waktu dekat.

Untuk lebih memeriahkan film Ted 2 ini, Seth MacFarlane, sang sutradara dan sekaligus pengisi suara Ted telah mengajak beberapa aktor untuk bergabung. Salah satunya yang sudah dikonfirmasi adalah aktor senior Morgan Freeman.

Dikutip dari digitalspy, Morgan Freeman akan berperan sebagai pengacara yang membela hak-hak sipil. Ia maju untuk membela Ted yang terlibat kasus kontrovesial di pengadilan. Mark Wahlberg juga dipastikan akan kembali bermain sebagai John Bennet, sahabat baik Ted sejak kecil.

Sekuel ini sendiri secara garis besar akan melanjutkan kembali cerita petualangan komedi John Bennet (Mark Wahlberg) dan Ted, boneka beruangnya yang hidup (Seth MacFarlane), pasca menjalin hubungan serius dengan wanita idamannya.

Yang berbeda adalah pemeran utama wanitanya. Di sekuel ini Mila Kunis yang bermain di Ted (2012) tak lagi terlibat. Amanda Seyfried, yang sebelumnya bekerja sama dengan Seth MacFarlane di film A Million Ways to Die in the West (2014) dikabarkan bakal menjadi aktris utamanya.

Saat ini, proses syuting film drama komedi ini masih berlangsung di Boston. Universal Pictures pun telah memastikan akan merilis Ted 2 pada 26 Juni 2015 di Amerika Serikat dan 10 Juli 2015 di Inggris.

0 comments:

Post a Comment