Home » , » Pemeran Colossus Versi X-Men Pensiun Sejak Film Deadpool

Pemeran Colossus Versi X-Men Pensiun Sejak Film Deadpool

Written By Admin on Thursday 19 February 2015 | 00:23


Dalam franchise film X-Men, aktor Daniel Cudmore telah lama dikenal fans sebagai Colossus, mutan yang memiliki kekuatan untuk membuat tubuhnya menjadi besi. Akan tetapi, ketika film Deadpool digarap, Cudmore justru kehilangan perannya itu.

Daniel Cudmore dipastikan tidak akan kembali sebagai Colossus seperti halnya di film-film X-Men untuk proyek Deadpool yang akan datang.


Cudmore sendiri membeberkan kabar terbaru itu melalui akun Twitter miliknya, @danielcudmore kepada para penggemar yang sudah mendukungnya untuk bisa tampil kembali di franchise X-Men.
"Terima kasih semuanya untuk semua dukungannya kepada saya untuk memainkan lagi peran #Colossus di #Deadpool tapi sayangnya itu takkan terjadi kepada saya," kicaunya.

Sayangnya, sang aktor tidak membocorkan detail mengenai alasannya tidak lagi memerankan Colossus sejak film Deadpool mendatang. Akan tetapi, ia meluapkan rasa syukurnya karena bisa bermain sebagai Colossus selama bertahun-tahun.

"Saya sudah meledak-ledak memainkan karakter yang mengagumkan selama bertahun-tahun! #Deadpool akan sangat mengesankan dengan #TimMiller dan VancityReynolds #BestFans," tambahnya.


Dimasukkannya Colossus dalam film Deadpool, pertama kali muncul bersama pengumuman bergabungnya Gina Carano sebagai anggota Morlock bernama Angel Dust. Laporan tersebut secara tidak langsung menyebut bahwa Colossus akan muncul di film walaupun di situ disebut bahwa Cudmore akan tampil kembali.

Franchise film X-Men sendiri telah digarap oleh 20th Century Fox selama bertahun-tahun, dan kini studio sedang memanfaatkan booming superhero. Fantastic Four yang kemungkinan bergabung dengan dunia X-Men, menjadi salah satu properti Fox di kancah film adaptasi komik Marvel.

Film Deadpool dijadwalkan untuk tayang pada 12 Februari 2016. Sementara itu, X-Men: Apocalypse bakal dirilis pada 27 Mei 2016 dengan Oscar Isaac sebagai penjahat utama yang namanya diambil dari judulnya. Menyusul kemudian film Gambit yang merupakan salah satu anggota X-Men pada Oktober 2016.

0 comments:

Post a Comment