Home » , » X-Men: Apocalypse Libatkan Nightcrawler Versi Muda

X-Men: Apocalypse Libatkan Nightcrawler Versi Muda

Written By Admin on Thursday 19 February 2015 | 00:24


Kerahasiaan proyek film X-Men: Apocalypse lagi-lagi harus terbongkar karena ulah sang sutradara, Bryan Singer. Belakangan ini, Singer membocorkan pemain baru yang dijanjikannya bergabung ke dalam proyek film superhero adaptasi Marvel Comics itu.

Singer yang memang terkenal suka membocorkan proyeknya sendiri itu, memamerkan pembaruan film arahannya melalui akun Instagram resminya. Singer menyatakan bahwa nama Kodi Smit-Mcphee sudah dipilih sebagai Nightcrawler dalam X-Men Apocalypse.


Nightcrawler merupakan salah satu karakter utama dalam kisah X-Men, yaitu sesosok mutan bertubuh biru yang bisa berpindah tempat dalam sekejap. Di franchise film, ia pertama kali muncul dalam X2: X-Men United yang dimainkan oleh Alan Cumming.

Kodi Smit-Mcphee sendiri memiliki jam terbang yang cukup tinggi di dunia hiburan. Ia muncul di sejumlah acara TV dan film, seperti The Road, Romeo & Juliet, Young Ones, dan Dawn of the Planet of the Apes. Mcphee juga sempat mengisi suara Norman Babcock dalam film ParaNorman.

Setelah resmi didaulat sebagai Nightcrawler, Kodi Smit-Mcphee pun bakal bergabung dengan bintang muda X-Men lainnya. Sebut saja Sophie Turner yang memerankan Jean Grey, Tye Sheridan sebagai Cyclops, dan Alexandra Shipp yang akan tampil sebagai Storm.


X-Men: Apocalypse nantinya bakal melanjutkan secara langsung kisah X-Men: Days of Future Past yang bertempat di tahun 1980an. James McAvoy dan Michael Fassbender kembali memainkan perannya sebagai Charles Xavier dan Magneto.

Bryan Singer juga telah mengkonfirmasi kehadirannya kembali sebagai sutradara film adaptasi komik Marvel ini. X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016.

0 comments:

Post a Comment