Home » , » Robert Downey Jr. Tegaskan Tak Akan Ada Iron Man 4

Robert Downey Jr. Tegaskan Tak Akan Ada Iron Man 4

Written By Admin on Tuesday 9 September 2014 | 23:52


Apakah akan ada Iron Man 4? Pasti Anda sudah penasaran dengan kemungkinan tersebut. Sejauh ini belum ada berita pasti yang mengonfirmasi apakah sekuel tersebut akan dikembangkan atau tidak. Bahkan, aktor utama yang berperan sebagai Iron Man di tiga seri terkahir, yaitu Robert Downey Jr. menolak kemungkinan sekuel tersebut.

Dilansir dari digitalspy, ia mengatakan, "tidak ada pembicaraan soal itu," ujarnya di sela-sela acara Toronto Film Festival. Ia juga menegaskan, "tidak, tidak ada rencana untuk Iron Man keempat," tegasnya.

Ketika ditanya soal kemungkinan aktor lain yang akan menggantikannya memerankan Iron Man, Downey berkata, "saya suka ide itu jika itu terserah saya, dalam arti saya yang menjadi sutradara casting Marvel," ujarnya.

Sebelumnya, Gwyneth Paltrow yang berperan sebagai Pepper di tiga film Iron Man mengklaim bahwa Iron Man 3 adalah seri yang terakhir. Namun, Don Cheadle percaya film keempat Iron Man bisa terwujud jika fans menginginkannya.

Bagi Anda para fans Iron Man tidak perlu khawatir. Meskipun kemungkinan besar tidak akan ada seri keempatnya, tetapi itu bukanlah akhir dari perjalanan Iron Man. Anda masih bisa melihat aksinya dalam sekuel The Avengers: Age of Ultron yang proses syutingnya telah rampung beberapa waktu lalu.

Mayoritas aktor dan aktris yang bermain dalam film The Avengers (2012) akan kembali bermain dalam peran mereka masing-masing di sekuelnya nanti. Pemain baru yang akan memeriahkan sekuel ini antara lain James Spadder, Elizabeth Olsen, dan Aaron Taylor-Johnson.

The Avengers: Age of Ultron sendiri akan rilis tahun depan, tepatnya pada 1 Mei 2015.

0 comments:

Post a Comment