Home » , » Ini Dia Foto Perdana Kate Winslet di Film The Dressmaker

Ini Dia Foto Perdana Kate Winslet di Film The Dressmaker

Written By Admin on Thursday 18 December 2014 | 13:25


Foto adegan pertama dari film The Dressmaker telah terungkap. Dan foto tersebut menampilkan Kate Winslet sebagai salah satu aktrisnya, yang berperan sebagai Myrtle 'Tilly' Dunnage, seorang perancang busana.


Dari foto tersebut sekaligus tergambar alur cerita di film The Dressmaker ini. Diceritakan, seperti juga dalam foto, Tilly adalah seorang perancang busana yang kembali ke kampung halamannya di pedesaan Australia di tahun 1950-an.
 
Tilly kembali ke rumah masa kecilnya untuk merawat sang ibu yang sudah sakit-sakitan. Disamping itu, ia juga mengambil kesempatan untuk membalas dendam pada orang-orang yang sudah menganiaya dirinya di masa lalu.
 
Dengan topi lebar menyamping, jaket hitam panjang, dan tas bak perancang busana, ada sisi lain dari Winslet yang coba dipresentasikan sebagai Tilly. Latarnya pun indah, rumput-rumput dengan warna pucat, dan pegunungan.
 
Sedangkan mengenai peran Tilly sendiri, sang sutradara, Jocelyn Moorhouse mengaku senang dengan Winslet.
 
"Kami benar-benar puas dengan Tilly yang diperankan oleh Kate (Winslet). Ia menggambarkan seluruhnya tentang karakter itu, wanita berbakat, perancang busana, dan kembali ke rumah untuk 'membenarkan' masa lalunya yang salah," pungkas Jocelyn Moorhouse seperti dalam Aceshowbiz.
 
The Dressmaker di bawah naungan Film Art Media dan  Screen Australia juga menghadirkan aktor The Hunger Games, Liam Hemsworth. Ada juga Hugo Weaving dan Judy Davis, yang pernah membintangi film adaptasi novel Rosalie Ham ini sebelumnya.
 
Film The Dressmaker dijadwalkan tayang di Australia pada 1 Oktober 2015.

0 comments:

Post a Comment