Home » , » Jurassic World Tampilkan Sosok Velociraptor

Jurassic World Tampilkan Sosok Velociraptor

Written By Admin on Sunday 13 July 2014 | 16:28


Foto terbaru dari film Jurassic World baru saja beredar secara online. Meskipun foto sebelumnya tak memberi bocoran berarti, namun foto kali ini menampilkan salah satu makhluk reptil raksasa di dalam film.

Adalah sosok Velociraptor, jenis dinosaurus bertubuh mungil yang memiliki kecepatan berlari luar biasa dan mempunyai insting menyerang yang tajam. Di dalam foto itu, sosok Velociraptor terlihat sedang berada di lokasi syuting dan mulutnya dikunci oleh besi besar. Foto di atas diunggah melalui media sosial Twitter dan Instagram. "Ini merupakan Velociraptor sebenarnya untuk film Jurassic World mendatang #JurassicWorld #Dinosaurus #StevenSpielberg #VelociraptorHYPE,"

"Jurassic World berlangsung di sebuah taman fungsional di Isla Nublar. Tempat ini akan dihadiri kurang lebih 20,000 pengunjung setiap hari. Anda bisa mengakses kesana melalui kapal Feri dari Kosta Rika. Ada kebun binatang, taman hiburan, safari, resor mewah, lapangan golf, dan lainnya. Ini adalah realisasi mimpi dari John Hammond," ucap sutradara sekaligus penulis naskah Colin Trovorrow yang dikutip dari Aceshowbiz.

Bersama Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Lauren Lapkus, Katie McGrath, dan Judy Greer, Jurassic World akan mengisahkan tentang seorang ilmuwan yang sedang melakukan penelitian perilaku pada Velociraptor dan mencoba untuk mengetahui batas-batas hubungan dengan mereka.

Di AS, Jurassic World terjadwal untuk rilis pada 12 Juni 2015.

0 comments:

Post a Comment